Viral  

Bantah Telantarkan Anak, Violenzia Jeanette Beri Jawaban Menohok: Mama Lagi Berjuang

Semujer.com – Mantan suami Violenzia Jeanette, Rheza Pahlawan mendadak buka suara terkait kondisi anak-anaknya yang diasuh oleh sang mantan istri.

Melalui instagram pribadinya, Rheza Pahlawan menguliti tabiat Violenzia Jeanette yang dianggap menelantarkan anak usai berlibur bersama kekasihnya, Aan Story ke Lombok beberapa waktu lalu. Dirinya juga menyebut sang mantan istri tak becus dalam merawat anak.

Kekesalan Rheza ini tampaknya dipicu kesibukan Violenzia Jeanette yang kerap bekerja meninggalkan anak-anaknya di tangan pengasuh. Selain itu, dirinya menyebut mantan istrinya memberikan contoh tak baik untuk anak-anak mereka lantaran kerap membawa kekasih ke rumah.

Lantaran hal tersebut, Rheza Pahlawan meminta agar hak asuh anak yang jatuh ke tangan Violenzia Jeanette dibagi dengannya. Ia mengaku siap menjaga sang buah hati tatkala Violenzia tengah bekerja ke luar kota. Terlebih ia menyebut jika jarak rumahnya dan mantan istri tak begitu jauh.

Mendapati sindiran dari mantan suaminya, Violenzia Jeanette rupanya mengambil langkah tak terduga. Diam-diam ia telah mengadukan permasalahan ini kepada pengacaranya.

Violenzia Jeanette dan Rheza Pahlawan (Instagram/@violenziajean)

Sehingga Rheza Pahlawan diminta untuk langsung berhubungan dengan pengacara Violenzia Jeanette alih-alih dirinya sendiri.

Tak hanya itu, Vio juga memberikan tanggapan bijak atas tudingan sang mantan suami. Ia membagikan momen saat menemani anak-anaknya pentas di acara sekolah.

Ia menjelaskan di sela kesibukannya bekerja, prioritas untuk anak tetap menjadi yang utama baginya.

“Sesibuk-sibuknya mama kerja kalo anak-anak pentas selalu diurusin bajunya dan selalu nonton mereka pentas. Gapapa ya mama lagi berjuang kerja buat kasih kehidupan baik buat kalian,” tulis Vio.

Lebih lanjut ia menyinggung mengenai kondisi finanasialnya sebagai ibu tunggal. Vio mengaku ada banyak biaya yang dikeluarkan selama ini. Pun dia memberikan semangat kepada para ibu tunggal yang senasib dengannya.

“Kerja terus yuk soalnya uang ga jatuh dari langit tapi banyak yang dibiayain. Semangat buat para single mother di luar sana rejeki anak pasti ada asal kita mau berusaha,” tulisnya lagi melalui Instagram Story.

Unggahan Instagram violenzia Jeanette (instagram)
Unggahan Instagram violenzia Jeanette (instagram)

Sebagai informasi, hubungan Vioelenzia Jeanette dan mantan suaminya, Rheza Pahlawan disebut-sebut kurang baik. Perpisahan mereka pun berjalan dengan penuh drama.

Rheza Pahlawan diduga selingkuh dengan wanita lain dan akhirnya menikahi perempuan tersebut. Sementara itu Violenzia Jeanette masih sendiri usai sempat gagal menjalin asmara dengan Marcelino Lefrandt.

Kini Violenzia Jeanette dikabarkan menjalin asmara dengan Aan Story. Keduanya beberapa kali mengunggah momen kemesraan di media sosial termasuk saat berlibur ke Lombok.

Hal ini yang tampaknya membuat sang mantan suami geram dan menuntut hak asuh atas anak-anak mereka.

Sumber: www.suara.com