Viral  

Bantah Punya Hubungan dengan Seorang Jenderal, Olla Ramlan Pilih Lelaki yang Seperti Ini

Semujer.com – Artis Olla Ramlan mengungkap keinginannya untuk membangun rumah tangga kembali. Bahkan dia berkeinginan menikah dengan lelaki yang lebih muda dari dirinya.

Hal tersebut diungkap oleh dirinya saat menjadi bintang tamu di podcast Ashanty belum lama ini.

Olla Ramlan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). [Semujer.com/Tiara]

“Lima tahun tuh minimal (beda usianya dengan Olla). Orang Aufar saja enam tahun lebih muda,” kata Olla kepada Ashanty.

Perempuan yang pandai menjaga bentuk tubuhnya di usia yang sudah tidak muda lagi itu membantah gosip dirinya yang menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih tua dari dirinya.

“Makanya itu gosip-gosip gue sama jenderal dari mana?” tutur Olla Ramlan.

Ashanty pun membenarkan bahwa tipe sahabatnya itu memang pencinta berondong.

“Aku tahu kalau Olla tuh pasti suka yang muda, karena kamu masih hot,” ujar istri Anang Hermansyah. 

Potret Terbaru Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)
Potret Terbaru Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Walau beberapa kali gagal dalam membangun rumah tangga, Olla Ramlan mengaku tetap ingin membuka hatinya dan kembali menikah.

Bahkan di usianya 43 tahun itu dia berkeinginan untuk punya anak lagi. Salah satu cara yang dilakukan agar setelah menikah bisa punya anak lagi dengan melakukan pembekuan sel telur.

“Aku freeze egg (bekuin sel telur), sih. Bismillah aja. Nikmatin aja. Namanya freeze egg, kalau itu nggak kepakai ya udah, yang penting udah di-freeze Olla,” ujar Olla.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram/aufar.hutapea)
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram/aufar.hutapea)

Sosok lelaki yang diincarnya selain muda juga bisa menerima dirinya apa adanya dan ke-3 buah hatinya. Bahkan dia sempat menangis membahas soal kriteria lelaki yang ingin jadi pendampingnya nanti.

“Siapapun itu yang di luar sana, bisa mencintai aku aja apa adanya,” harap Olla Ramlan.

Seperti diketahui Olla Ramlan sudah dua kali gagal membina rumah tangga, kini memutuskan untuk sendiri dulu.

Pernikahan pertamanya dengan Alex Tian pada 2003 harus berakhir di tahun 2010. Lalu dia menikah lagi dengan Aufar Hutapea, Olla kembali menelan perihnya perceraian pada Juni 2022, lalu.

Sumber: www.suara.com