Viral  

Bantah Culik Anak Orang, Codeblu Ancam Laporkan Farida Nurhan ke Polisi

Semujer.com – Farida Nurhan terancam akan dilaporkan ke polisi buntut membongkar rekaman suara mertua Codeblu dengan Bang Madun. Dalam rekaman suara tersebut, mertua Codeblu menyebut sang menantu telah menculik putrinya.

Istri Codeblu yang disebutkan bernama Rosa lantas memberikan klarifikasi melalui live TikTok. Rosa mengaku sudah menghubungi sang mama setelah tuduhan Codeblu mencuci otak dan menculiknya viral.

“Mamaku aku chat. Aku marah-marah sih dichat. Ya gimana yah, dibilang kayak gitu. Di chat itu, mamaku nggak bales,” ungkap Rosa dalam video yang diunggah akun @lambe__danu pada Minggu (24/9/2023).

Rosa membantah tuduhan sang mama bahwa Codeblu menculiknya. Ibu Rosa bahkan disebut sudah pernah menemuinya di Bali.

Baca Juga:Dikira Mirip Chef Juna, Farida Nurhan Tertawakan Fisik Codeblu: Kok Kayak Dukun?

Potret Rumah Farida Nurhan Dijual 8 Miliar. (Instagram/farida.nurhan)

“Saya sudah besar. Saya bisa ngambil keputusan sendiri. Jangan bilang saya diculik. Jangan bilang saya dicuci otak karena bukan itu alasannya,” tegas Rosa.

“Karena dia sendiri ke Bali ketemu aku. Kita main-main, kita happy-happy. Terus dia bilang diculik, helo? Kalo perlu aku share fotonya,” tambah Rosa.

Lebih lanjut, Rosa blak-blakan mengungkap kekesalannya kepada Farida Nurhan yang akrab disapa Omay. Gara-gara review kurang baik terhadap Warung Bang Madun, Farida Nurhan ikut campur urusan keluarga Rosa dan Codeblu.

“Oke stop omongin mama, karena itu masalah pribadi ya. Aku nggak suka nih sama Omay. Kenapa harus di-share begitu? Dan Madun kenapa harus di-record dan disebar ke Omay?” tanya Rosa.

Codeblu pun mempersilakan sang ibu mertua melaporkannya ke polisi apabila ia menculik Rosa. Codeblu yang belum mau menunjukkan wajahnya pun akan melaporkan Farida Nurhan.

Baca Juga:Buntut Review Jelek Oseng Oseng Bang Madun, Farida Nurhan Bocorkan Rekaman Aib Codeblu Soal Culik Anak Orang

“Kalo diculik, laporan polisinya mana? Penculikan kan fatal. Penjara, pidana itu. Siap-siap ya itu semua. Saya laporkan. Anda semua siap-siap saja,” tandas Codeblu.¬†

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com