Viral  

Bantah Bongkar Aib, Okie Agustina Ungkap Alasan Beberkan Bukti Baru Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo

Semujer.com – Okie Agustina mengungkap perselingkuhan yang dilakukan Gunawan Dwi Cahyo. Bukan omong kosong, ia membawa bukti-bukti adanya dugaan perselingkuhan suaminya tersebut. 

“Jadi hari ini adalah sidang pembuktian tadi aku udah ngajuin beberapa bukti,” ujar Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Senin (18/12/2023).

Okie mengaku hal tersebut bukan bermaksud membongkar aib sang suami. Bukti-bukti tersebut diberikan sebagai bentuk jawaban dari permintaan pihak Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu.

Gunawan Dwi Cahyo hadir sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Sebenarnya bukti ini lebih ke permintaan dari pihak Gunawan, karena ada salah satu alasan kita menggugat cerai karena adanya dugaan perselingkuhan itu,” sambungnya.

Okie Agustina menyebut bukti tersebut tidak diungkap di media sosial. Bukti itu merupakan tambahan dari bukti yang sebelumnya viral di media sosial.

“Hari ini aku nambahin bukti baru yang mungkin kemarin-kemarin nggak ada di media sosial,” ujar Okie Agustina.

Okie Agustina menyesalkan masalah rumah tangganya tersebar ke publik. Padahal menurutnya, sejak awal ia tidak ada niat untuk  membongkar aib keluarga di muka umum.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo usai jalani mediasi gugatan perceraian di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Sebetulnya dari awal aku bercerai bukan ingin buka-bukaan seperti ini, buka aib seperti ini. Dari awal kita ingin bercerai baik-baik dan fokus utama aku adalah perceraian bukan ingin membuktikan seperti ini,” terang Okie.

Namun, karena adanya tantangan dari pihak Gunawan untuk membuktikan adanya perselingkuhan, Okie bereaksi. Okie lantas membawa semua bukti yang sudah dikumpulkannya selama ini ke Pengadilan Agama.

“Cuma karena ada pihak-pihak yang menginginkan aku memberikan bukti makanya hari ini kita kasih bukti,” tandas Okie Agustina.

Sumber: www.suara.com