Viral  

Bang Madun Ungkap Hubungan dengan Farida Nurhan Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah

Semujer.com – Bang Madun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Farida Nurhan hingga kini masih baik-baik saja. Bang Madun mengaku masih kerap saling memberi ‘like’ di akun isntagram masing-masing.

Namun begitu, Bang Madun merasa wajar jika Farida Nurhan kecewa kepadanya.

Seperti diketahui, Farida Nurhan dilaporkan ke polisi oleh Codeblu usai membela Bang Madun. Sedangkan Bang Madun dan Codeblu saat ini sudah saling memaafkan.

“Jadi intinya mah mungkin Farida kecewa wajar ya, manusiawi,” kata Bang Madun seperti dilihat dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/10/23).

Baca Juga:Farida Nurhan Bela Diri Usai Pernah Kritik Snack Al El Dul: Lah Emang Harganya di Atas Rata-rata

Hanya saja, Bang Madun berharap kekecewaan Farida Nurhan tak perlu dipublikasikan di depan media. Pasalnya, hal itu dapat membuat suasana yang awalnya bahagia menjadi tidak bahagia.

Meski tak saling memblokir nomor WhatsApps, Bang Madun mengaku masih tak nyaman untuk memulai komunikasi dengan Farida Nurhan.

“Kita ingin baik-baik aja hidup, cuma kita gak berani (hubungi) dulu,” kata pemilik warung Nyak Kopsah itu.

Sebelumnya, Warung Nyak Kopsah milik Bang Madun viral di media sosial usai didatangi sejumlah Food Vlogger. Di antara Food Vlogger tersebut, terdapat Codeblu yang memberikan review buruk terhadap warung Nyak Kopsah.

Farida Nurhan kemudian pasang badan untuk warung Nyak Kopsah. Sayangnya, Farida Nurhan blunder dengan membuka identitas sosok di balik akun Codeblu.

Baca Juga:Identitas Asli Codeblu Dibongkar oleh Netizen: Omay Salah Pilih Lawan

Hal itu akhirnya membuat Farida Nurhan dilaporkan ke polisi. Di satu sisi, Codeblu dan Bang Madun kini sudah berdamai.

Sumber: www.suara.com