Viral  

Bakal Gelar Konser di Indonesia, Xdinary Heroes Kasih 3 Benefit Tambahan

Semujer.com – Tinggal menghitung hari, band rock asal Korea Selatan, Xdinary Heroes siap menggelar konser di Indonesia. Acara ini dihelat di The Kasablanka Hall, Sabtu (2/3/2024) pukul 18.30 WIB.

Jelang konser, Xdinary Heroes memberikan benefit tambahan buat penontonnya. Walaupun sebelumnya sudah ada keuntungan lain yang didapatkan mereka.

Dalam informasi yang rilis di Mecima Pro selaku promotor, ada tiga benefit tambahan. Pertama, photo card yang akan dibagikan ke semua kategori.

Lainnya, ada polaroid dan poster yang ditandatangani. Namun untuk dua benefit ini, tidak semua kategori bisa mendapatkannya karena melalui proses pengundian.

“Bawa pulang photo card dan berkesempatan untuk memenangkan polaroid dan poster yang ditandatangani,” demikian keterangan yang dikutip dari laman Mecima Pro, Jumat (23/2/2024).

Hingga kini, penjualan tiket untuk konser Xdinary Heroes masih dibuka. Penonton bisa memilih empat kategori.

Kategori tiket tersebut diantaranya Yellow (Rp1,1 juta), Green (Rp 1,7 juta), Blue (Rp 2,4 juta) dan MCP Package (Rp 2,8 juta).

Penonton dengan kategori MCP Package bisa mendapat keuntungan menonton sesi soundcheck hingga foto bareng.

Guna menambah rasa antusias penonton, Xdinary Heroes juga sudah membuat video sapaan untuk penggemar mereka di Indonesia.

“Kami akan datang ke Jakarta untuk konser Xdinary Heroes <Break the Brake> World Tour in Jakarta. Ayo kita ketemu pada tanggal 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall,” tutur Gunil disambut antusias member lainnya.

Jungsu berharap di konser tersebut, Xdinary Heroes bisa membuat kenangan yang indah bersama para penggemar.

“Kami menanti momen bertemu dengan kalian. Ayo kita membuat kenangan manis bersama-sama,” tutur Jungsu.

Bicara soal setlist, salah satu lagu yang pastinya akan hadir tentunya Break the Brake yang ada di EP terbaru Xdinary Heroes, Livelock. Mengingat nama konser ini sesuai dengan single tersebut.

Prediksi lain yang tak bisa diabaikan adalah lagu debut Xdinary Heroes, Happy Death Day yang rilis pada 2021.



Sumber: www.suara.com