Viral  

Bahas Istri yang Ngemis Nafkah ke Suami, Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan

Semujer.com – Ria Ricis kedapatan mengomentari sebuah unggahan yang membahas soal kewajiban suami memberi nafkah kepada istri di akun TikTok @bundnya_birru pada Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Jawaban dari Ria Ricis diduga memiliki maksud terselubung yakni mencurahkan hatinya sekaligus menyinggung sang suami, Teuku Ryan.

Balasan Ria Ricis diduga singgung Teuku Ryan (TikTok)

Dalam unggahan @bundanya_birru pada Jumat (1/12/2023), terdapat saran untuk para istri agar terus meminta nafkah kepada suaminya meski sang istri sudah memiliki penghasilan sendiri.

“Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang enggak mampu menafkahi,” bunyi pesan dalam unggahan tersebut.

“Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami. Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri,” imbuh pesan itu.

Dalam unggahan itu, sang istri juga diperingatkan bahwa harus tetap menjalankan kewajibannya yaitu melayani suami.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

Namun, Ria Ricis tidak setuju dengan pesan yang disampaikan @bundanya_birru. Menurut adik Oki Setiana Dewi itu, sang suami juga seharusnya sadar akan kewajibannya tanpa harus diingatkan oleh sang istri.

“Ya harusnya sebagai suami tahu dan paham kewajibannya sebelum istri ‘ngemis’ ke suami yaa,” balas Ria Ricis.

Walau Ria Ricis tidak langsung menyebut nama suaminya, warganet menduga bahwa balasan ibu dari satu anak itu ditujukan untuk Teuku Ryan.

Warganet menduga bahwa selama ini Teuku Ryan tidak memberi nafkah kepada Ria Ricis.

“Kak Ricis komen tahu, apa dia enggak dikasih nafkah kalau enggak dia duluan yang minta ke suaminya?” tanya @anah***.

“Padahal meskipun Kak Ricis mampu, sebagai suami Kak Ryan harusnya tetap menafkahi meskipun nominalnya kecil mau pun besar, karena dia imam,” imbuh @taehyung***.

“Kuat ya Kak Icis, kamu enggak sendiri kok,” ujar @mbak***.

Sumber: www.suara.com