Viral  

Azizah Salsha Jadi Dorongan Semangat Buat Pratama Arhan selama Bertanding di Piala Asia

Semujer.com – Pratama Arhan masuk dalam skuad Garuda Indonesia di ajang Piala Asia 2023. Untuk tambil maksimal di Qatar, Arhan mengaku membutuh dukungan sang istri tercinta, Azizah Salsha.

Selain dukungan Azizah Salsha, Pratama Arhan juga membutuhkan dukungan penuh dari suporter Indonesia. Ia berharap Indonesia bisa bicara banyak di ajang Piala Asia.

“Buat rekan-rekan suporter, buat keluarga saya, dan istri saya, saya mohon doa dan dukungannya buat saya supaya Timnas Indonesia bisa meraih hasil terbaik,” kata Arhan dalam keterangan yang diterima Semujer.com, Sabtu (13/1/2024).

Piala Asia 2023 berlangsung di Qatar mulai 12 Januari hingga 10 Febaruari 2024. Indonesia yang dibawah asuhan pelatih Shin Tae-yong berada satu grup dengan lawan-lawan berat yakni Irak, Vietnam, Jepang.

Timnas Indonesia sendiri baru akan akan bertanding melawan Irak pada 15 Januari 2024. Pratama Arhan sendiri yakin Indonesia  bisa membantu skuad Garuda mewujudkan target lolos grup.

“Wajar sih (dengan target lolos ke 16 besar) karena kita harus punya target pribadi atau target tim. Karena memang di situlah kita bisa memaksimalkan kekuatan tim kita untuk bisa meraih hasil terbaik,” ujar pemain 22 tahun tersebut.

Setelah melawan Irak, Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam di laga kedua, Jumat (19/1/2024). Kemudian, tim Merah Putih akan melawan Jepang pada 24 Januari sebagai penutup Grup D.

Sumber: www.suara.com