Viral  

Ayu Ting Ting Pamer Foto Ngedate Bareng Lettu Fardana, Wajah Sang Tunangan Dinilai Mirip Ayah Ojak

Semujer.com – Ayu Ting Ting mulai blak-blakan menunjukkan romansanya dengan Muhammad Fardana. Terbaru, biduan 31 tahun itu pamer foto sedang nge-date romantis bareng perwira TNI berpangkat Lettu tersebut. 

Dalam foto yang diunggah di Story Instagram Ayu Ting Ting, pasangan itu tampak menggunakan baju warna senada, gaya khas orang pacaran.

Ayu Ting Ting mengenakan tank top hitam serta cardigan coklat muda. Sementara Lettu Fardana menggunakan polo shirt coklat dan topi hitam.

Keduanya duduk bersebelahan, sementara tangan mereka saling menggegam. Ada pula foto kala Ayu bersender di bahu calon suaminya. Pasangan itu juga mengabadikan potret pamer cincin di jari manis mereka masing-masing.

Tampak jelas kebahagiaan dari senyuman semringah yang tercetak di wajah keduanya.

Warganet pun mengaku ikut bahagia melihat kemesraan mereka. Netizen bersyukur pelantun “Alamat Palsu” itu akhirnya menemukan Lettu Fardana sebagai pelabuhan terakhir.

Namun di tengah romantisme itu, beberapa warganet malah salah fokus pada paras Lettu Fardana. Banyak yang menilai wajah laki-laki itu mirip calon ayah mertuanya, Ayah Ojak. 

“Sekilas mirip Ayah Ojak sama istrinya. Semoga Ayu langgeng sama yang ini. Mirip Ayah Ojak ini,” komentar akun @iam*** dalam momen ngedate Ayu dan Fardana yang diunggah ulang akun @lambegosiip, Selasa (13/2/2024).

“Mukanya setipe mirip-mirip Ayah Ojak,” ujar akun @she***.

“Mirip Ayah Ojak, cinta pertama anak perempuan memang ayah, cari calon juga mirip ayahnya,” kata akun @fla***.

Ada pula yang menilai wajah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana juga mirip sehingga keduanya didoakan berjodoh.

“Miripp.. Definisi jodoh nggak lari ke mana. Walau Ayu kesandung-sandung dulu,” tulis akun @hae***.

“Wajahnya mirip kayak kakak adek, insya Allah jodoh sampai akhir hayat, aamin,” imbuh akun @ryu***.

Berita Ayu Ting Ting bertunangan pertama kali muncul pada Minggu (4/2/2024) lalu. Saat itu viral di media sosial foto undangan bertuliskan nama asli Ayu serta nama pasangan yang disensor.

Mencuat pula foto orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Ojak dan Umi Kalsum yang menggunakan baju senada khas seragam acara undangan.

Saat itu Umi Kalsum sempat anak sulungnya lamaran dan bilang hanya sedang menghadiri acara undangan pernikahan kerabat biasa.

Namun kini pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana sudah dikonfirmasi. Keduanya pun sudah go public menunjukkan romansa mereka. Diprediksi Ayu dan Fardana akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.



Sumber: www.suara.com