Viral  

Ayu Ting Ting Nangis Kenang Ucapan Enji saat Jatuhkan Talak: Dia Bilang …

Semujer.com – Video Ayu Ting Ting menceritakan detik-detik ditalak Enji Baskoro kembali viral di media sosial. Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangis ketika mengungkapkan momen menyedihkan itu.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji memang cukup menghebohkan publik sekitar tahun 2013- 2014 lalu. Keduanya resmi berpisah setelah 20 hari menjalani biduk rumah tangga.

Di tengah berita perceraiannya pada saat itu, Ayu Ting Ting pun muncul untuk menceritakan fakta yang sebenarnya. Hal itu termasuk tentang detik-detik Ayu ditalak oleh Enji.

Momen ditalak Enji disampaikan Ayu Ting Ting dalam acara “Suka-Suka Uya” episode Januari 2014. Kala itu, Ayu Ting Ting menceritakan semuanya usai dihipnotis oleh Uya Kuya.

Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting. (Tangkap Layar)

Awalnya Ayu Ting Ting membantah pemberitaan media yang menyebut dirinya cerai cuma karena masalah resepsi. Ibu satu anak itu lantas menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

“Saya juga bingung dengan pemberitaan di luar yang dibilang saya egois, hanya karena masalah resepsi saya mengajukan gugatan perceraian. Padahal itu enggak seperti itu,” tutur Ayu Ting Ting sambil nangis, seperti dikutip dari TikTok queenofdepok pada Rabu (10/1/2024).

Menurut Ayu Ting Ting, seharusnya dia yang bertanya kepada Enji kenapa sang mantan suami ngotot minta cerai cuma gara-gara resepsi. Ayu mengaku hanya ingin membela orang tuanya yang saat itu berniat menggelar resepsi sederhana di rumah mereka.

“Seharusnya saya yang nanya balik, ‘Kenapa cuma gara-gara masalah resepsi dia menjatuhkan talak sama saya?’,” kata Ayu Ting Ting masih menangis.

“Jadi dia menjatuhkan talak saat itu?” tanya Uya Kuya selaku pembawa acara “Suka-Suka Uya”.

“Iya,” jawab Ayu Ting Ting.

Uya Kuya kemudian bertanya lebih lanjut soal ucapan Enji ketika menjatuhkan talak kepada Ayu Ting Ting. Ternyata pemilik nama Henry Baskoro Hendarso itu mengancam akan menceraikan Ayu jika tetap menggelar acara resepsi.

“Bilang apa dia pada saat itu? Kamu masih inget kata-katanya?” kata Uya Kuya lagi.

“Dia bilang, ‘Kalau ayah sama ibu tetap mengadakan resepsi, kita selesai sampai di sini. Kamu ikut orang tua kamu dan aku ikut orang tua aku’. Dia membela orang tuanya, masa saya enggak boleh ngebela orang tua saya? Apa salah saya ngebela ayah sama ibu saya?” cerita Ayu masih terus menangis.

Sekarang Ayu Ting Ting dan Enji telah menjalani hidup masing-masing. Sementara Ayu masih betah sendiri, Enji diketahui sudah menikah dua kali setelah perceraiannya dengan sang pedangdut.

Sumber: www.suara.com