Viral  

Ayu Ting Ting Dilamar Tentara, Boy William Bahas Perbedaan Cewek Matre dan Realistis

Semujer.com – Nama Boy William sedang disorot publik usai Ayu Ting Ting menambatkan hatinya pada seorang Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI berpangkat Lettu. Tak sedikit yang mengasihani Boy karena Ayu pada akhirnya memilih lelaki dengan status lebih mentereng.

Entah kebetulan atau tidak, Boy William yang menghadiri sebuah acara talkshow di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024) tiba-tiba disinggung soal isu tersebut. Oleh Cinta Laura selaku presenter, Boy diminta mengomentari isu soal benar atau tidaknya langkah seorang perempuan mengutamakan lelaki yang lebih mapan untuk jadi pasangan hidup.

Dengan lantang, Boy William menegaskan bahwa langkah para perempuan mengutamakan kemapanan lelaki dalam memilih pasangan merupakan hal yang tepat. Di mata Boy, seseorang memang harus realistis dalam menjalani hidup.

“Itu hal yang realistis, bukan matre,” ujar Boy William.

Boy William dalam sebuah acara talkshow di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Penting juga menurut Boy William untuk seorang lelaki bisa menyeimbangkan kualitas diri dengan calon pendamping hidup.

“Sebelum ketemu kita, mereka kan sudah punya kehidupan sebelumnya. Jadi ya kita harus capable untuk mendampingi orang ini,” tutur Boy William.

Di akhir kalimatnya, Boy William kembali menyatakan bahwa tidak ada yang salah dalam keputusan perempuan memprioritaskan kemapanan kaum adam sebelum menerima pinangan mereka.

Rumor lamaran Ayu Ting Ting beredar usai foto-foto Abdul Rozak dan Umi Kalsum memakai baju kondangan berwarna senada muncul di media sosial pada 4 Februari 2024 kemarin. Keberadaan potret tersebut dibarengi foto rundown lamaran yang bertuliskan nama asli Ayu Ting Ting.

Awalnya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum membantah kabar lamaran Ayu Ting Ting. Mereka berdalih cuma menghadiri salah satu acara keluarga yang menikah.

Namun beberapa hari setelahnya, muncul foto Ayu Ting Ting beserta keluarga yang diduga baru selesai menjalani prosesi lamaran. Terlihat pula dalam foto tersebut, sosok lelaki bernama Muhammad Fardhana yang disebut-sebut calon suami Ayu.

Usai postingan tersebut viral, Umi Kalsum akhirnya meralat sendiri pernyataan yang disampaikan sebelumnya soal kabar lamaran Ayu Ting Ting. Kini, Umi Kalsum membenarkan Ayu sudah dilamar.

“Iya, benar,” kata Umi Kalsum lewat pesan singkat.

Meski begitu, Umi Kalsum juga tidak berbicara banyak soal detail acara lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Ia cuma meminta doa agar keinginan Ayu naik pelaminan lagi diberi kelancaran.

“Doakan aja yang terbaik sampai waktunya ijab kabul, dilancarkan,” ucap Umi Kalsum.

Boy William dalam sebuah acara talkshow di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Boy William dalam sebuah acara talkshow di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Ayu Ting Ting sebelumnya juga tak mau bicara banyak soal rumor dirinya sudah dilamar. Sang pedangdut cuma meminta doa tentang hal itu.

Namun setelah sang ibu buka suara, Ayu Ting Ting akhirnya ikut membenarkan kabar lamaran dengan Muhammad Fardhana. Ia mengucap syukur karena keinginan naik pelaminan lagi segera terwujud.

“Ya alhamdulillah,” tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri sempat mengumumkan rencana nikah dengan lelaki bernama Adit Jayusman pada 2021 lalu. Sudah sampai prosesi lamaran, Ayu tiba-tiba membatalkan rencana pernikahan dengan Adit dan tidak menjelaskan alasannya.

Sumber: www.suara.com