Viral  

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Ketahuan Berkencan, Penampilannya yang Sederhana Langsung Curi Perhatian

Semujer.com – Kebahagiaan tampaknya masih meliputi Ayu Ting Ting yang baru-baru ini dilamar oleh sang pujaan hati. Biduan asal Depok itu diketahui dilamar oleh anggota TNI bernama Muhammad Fardana.

Memilih mengadakan acara secara private, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana rupanya memiliki kisah cinta unik nan kilat. Keduanya baru berkenalan pada Januari lalu lantaran diperkenalkan oleh orang tua masing-masing. Tak heran bila kedekatan mereka tak terendus media atau pun penggemar.

Namun usai menggelar pertunangan, Ayu Ting Ting tampaknya lebih terbuka dengan kisah asmaranya bersama Muhammad Fardana.

Seperti baru-baru ini beredar foto Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana saat kencan pasca bertunangan. Momen ini dibagikan ulang oleh akun Matirasaselamanya.

Dalam unggahan tersebut terdapat potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana duduk bersama. Keduanya memilih duduk bersisian.

Ayu tampil cantik dengan atasan hitam. Rambutnya ditata ala kadarnya dengan riasan tipis menghiasi wajah.

Sementara itu Muhammad Fardana mengeenakan kaos cokelat dan topi hitam. Ia juga memberikan senyuman manis dalam foto tersebut.

Kebersamaan pasangan baru ini tentunya mencuri perhatian publik. Sebab keduanya mulai berani memamerkan kemesraan yang telah dinantikan banyak orang.

Alhasil tak sedikit yang mendoakan hubungan pasangan ini.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. [Instagram @thebridestory]
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. [Instagram @thebridestory]

“Masyaallah semoga bahagia selalu,” komentar seorang warganet.

“Semoga masnya dapat menjaga teh Ayu dunia akhirat. Banyak hinaan dan cobaan sudah dijalani saatnya bahagia. Dan tunai sudah segala kesabaran, alhamdulillah,” tulis warganet lain.

Selain itu ada pula beberapa warganet yang menyoroti wajah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.

“Mirip sumpah,” puji salah satu warganet.

“Muka-muka orang bahagia tuh beda banget ya, sumringah lope lope dimana-mana,” tambah warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com