Viral  

Ayu Aulia Hadirkan Sosok Mona, Perempuan yang Suaminya Dipacari Gege Fransiska: Pelakor Teriak Pelakor

Semujer.com – Ayu Aulia tak mau menerima begitu saja disebut pelakor oleh mantan sahabatnya, Gege Fransisca. Setelah Gege menyebut Ayu merebut suaminya, Dheri Hero Rianto, kali ini giliran Ayu mengungkap kalau Gege juga seorang pelakor.

Ayu Aulia menggelar jumpa peres di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023) sambil membawa seorang perempuan bernama Mpna. Kepada wartawan, Ayu menyebut kalau Mona adalah korban di mana suaminya yang bernama Anggi direbut Gege Fransisca.

Gege Fransiska. [Instagram]

“Ini ibu Mona, dia sebagai saksi dan tadi kami dari Polres Jaksel (membuat laporan). Jadi saksi di laporan aku, UU ITE,” ujar Ayu Aulia.

“Kebetulan Ibu Mona ini adalah istri dari Bapak Anggi, yang sempat saya ceritakan bahwa Gege pernah menikah di Cianjur dan ini istri sah dan dari Anggi. Kebetulan dia dizalimi dan dia juga direbut suaminya tahun lalu,” kata Ayu Aulia menyambung. 

Ayu Aulia menceritakan, pada 2022 lalu Anggi berselingkuh dengan Gege Fransiska. Kemudian Mona melaporkan Anggi dan Gege ke polisi atas tuduhan perzinaan. Kini dua orang tersebut sudah menjadi tersangka.

Ayu Aulia usai dimintai keterangan atas dua laporan terhadap Gege Fransiska di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). [Semujer.com/Yoga]
Ayu Aulia usai dimintai keterangan atas dua laporan terhadap Gege Fransiska di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023). [Semujer.com/Yoga]

“Jadi tahun 2022 terjadi perselingkuhan antara Gege dan Anggi,” ucap Mona. “Sudah dilaporkan dan sudah menjadi tersangka,” timpal Ayu Aulia. 

Di sisi lain Mona menceritakan bahwa dirinya melaporkan Anggi dan Gege atas dugaan perzinaan, suaminya sempat berdalih ke polisi bahwa dia sudah bercerai dengan Mona.

Laki-laki itu membawa bukti surat cerai, tetapi rupanya dokumen tersebut ternyata palsu. Hal itu kemudian membuat Anggi dan Gege Fransiska dijatuhi pasal lain yaitu Pasal Pemalsuan Dokumen.

Karena hal itu kini Ayu Aulia terang-terangan menyebut Gege Fransiska “pelakor teriak pelakor”. Pasalnya dirinya juga dituduh pelakor oleh Gege karena dianggap berpacaran dengan Dheri Heri Rianto, suami sah Gege Fransiska saat ini.

“Pelakor teriak plakor. Karma ternyata naik ojek ya, aku kenal Ibu Mona sejak Gege hadir. Yang berkoar koar siapa namanya? Saya muncul pertama soal perselisihan dengan mantan pacar saya kan,” tutur Ayu Aulia.

Sebagai informasi, pada September 2023 lalu Gege Fransiska membuat pengumuman bahwa suaminya berselingkuh dengan Ayu Aulia. Gege menuding Ayu sebagai pelakor. Bahkan sempat terjadi pertengkaran fisik antar keduanya karena masalah tersebut.

Sumber: www.suara.com