Viral  

Ayu Aulia Alami Trauma Berat Akibat Dianiaya Gege Fransiska

Semujer.com – Ayu Aulia resmi melaporkan Gege Fransiska ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Model sekaligus selebgram itu mengaku dihajar di suatu restoran oleh mantan sahabatnya itu.

Mulanya Ayu Aulia dan Gege Fransiska tidak sengaja bertemu di sebuah restoran. Ayu berniat untuk makan malam sementara Gege sedang melangsungkan konferensi pers.

Ayu Aulia didampingi kuasa hukum dan ibu kandung usai melaporkan Gege Fransiska atas tuduhan penganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023) [Semujer.com/Tiara Rosana]

Tiba-tiba perempuan 34 tahun itu memanggil Ayu Aulia, dan di tengah pembicaraan Gege Fransiska langsung menjambak dan melempar bogem mentah ke beberapa bagian tubuh sang selebgram.

Karena peristiwa penghajaran itu, Ayu Aulia mengaku mengalami trauma psikis. Bahkan perempuan 30 tahun itu belum sanggup menjelaskan sendiri kronologinya.

Baca Juga:Ayu Aulia Somasi Pejabat BUMN Inisial H, Minta Klarifikasi soal Tudingan Selingkuh

“Sampai sekarang dia (Ayu Aulia) trauma, ini juga baju yang dikenakan masih baju tidur karena saya minta untuk segera membuat laporan,” terang Nuning Tyas selaku kuasa hukum Ayu Aulia saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

Saking syoknya, tunangan Abhinaya itu sampai tidak bisa bekerja usai pemukulan. Di samping tubuhnya juga belum mampu bergerak banyak karena masih babak belur.

“Ini kan juga merugikan Mbak Ayu, masih syok, trauma psikis sampai nggak bisa bekerja. Banyak kerugian imaterilnya,” kata Nuning Tyas.

Di sisi lain, saat dipukuli Ayu Aulia memilih diam tak membalas. Dia tidak ingin mengotori tangannya sebab dia berniat menjebloskan Gege Fransiska ke penjara.

Gege Fransiska dan Ayu Aulia (Instagram/@gegefransiska_real - @ayuaulia5252)
Gege Fransiska dan Ayu Aulia (Instagram/@gegefransiska_real – @ayuaulia5252)

Sementara awal mula perseteruan mantan sahabat itu ialah Ayu Aulia yang dituding merebut suami Gege Fransiska, Dheri Heri Rianto.

Baca Juga:Kepincut, Pejabat Bank BUMN Berinisial H Ingin Hubungannya dengan Ayu Aulia Lebih dari Teman

Saat ini Gege Fransiska sudah resmi dilaporkan atas dugaan penganiayaan. Ibu tiga anak itu disangkakan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman dua hingga lima tahun penjara.

Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/2981/X/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA 03 OKTOBER 2023.

Selain laporan penganiayaan, Gege Fransiska juga dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

Sumber: www.suara.com