Viral  

Atta Halilintar Kasih Kode Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Tapi Langsung Dibantah

Semujer.com – Penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Rizky Billar. 

Isu ini mencuat usai Lesti Kejora sekeluarga datang menjenguk Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan Baby Azura. Melalui Instagram pribadi, Atta Halilintar mengunggah momen pertemuan keluarga ini dengan caption yang seolah melempar kode.

“Baby Azura lagi disamperin Leslar family, ada yang mau nyusul nih,” tulis Atta Halilintar sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut, Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah berdiri bersebelahan. Sementara itu, Rizky Billar dan Atta Halilintar tampak menggendong anak mereka masing-masing di samping istri.

Lantaran unggahan ini, Lesti Kejora diisukan sedang hamil anak kedua. Pasalnya Atta menyinggung mengenai ‘menyusul’ yang diduga kode untuk anak kedua.

Sayangnya, kode dari Atta ini justru dibantah tegas oleh Lesti Kejora. Bantahan disampaikan dalam sebuah video di Youtube. 

“Belum, doain aja,” ucap Lesti Kejora.

Penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini juga menjelaskan bila putra pertamanya, Baby Leslar masih dianggap terlalu kecil untuk memiliki adik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

“Abang L juga masih kecil,” katanya.

Kabar kehamilan kedua Lesti Kejora bukan kali ini saja berhembus. Sebelumnya ia juga diisukan berbadan dua usai mencabut laporan kasus KDRT yang menimpa dirinya.

Ia dituding mencabut laporan tersebut lantaran sedang berbadan dua. Hanya saja, isu ini hingga kini tak terbukti bahkan setelah keduanya kembali menjalani rumah tangga.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada Agustus 2021. Tapi belakangan, mereka mengaku telah menikah siri beberapa bulan sebelumnya.

Hampir setahun menikah, rumah tangga mereka disorot. Lesti Kejora melaporkan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan.

Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Tak lama setelahnya, Lesti mencabut laporannya dan mereka kembali melanjutkan rumah tangganya.

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan memantik reaksi keras dari publik. Tadinya bersimpati, publik berbalik menghujat Lesti Kejora karena dianggap terlalu bucin



Sumber: www.suara.com