Viral  

Atta Halilintar Jawab Tudingan Tak Ajak Fuji di Pertandingan Futsal, Gegara Ada Thariq-Aaliyah?

Semujer.com – Atta Halilintar meluruskan tudingan tidak mengajak Fuji ke acara futsal yang menyertakan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ia menyebut Fuji sendiri yang tidak bisa hadir ke acara itu.

“Lagi sibuk mungkin,” ujar Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Atta Halilintar (instagram)

Atta Halilintar turut menegaskan dirinya tidak ikut campur dengan situasi hubungan Thariq Halilintar dan Fuji saat ini. Ia masih berteman baik denga adik Fadly Faisal tersebut.

“Masih baik. Aku nggak gimana-gimana kok,” kata Atta Halilintar.

Baca Juga:Nonton Konser Reza Artamevia, Thariq Halilintar Dikenalin ke Nenek Aaliyah Massaid

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar menyelenggarakan acara futsal pada Sabtu (30/9/2023). Bertajuk Goal Kampung Futsal, tim pimpinan Atta bertanding melawan tim Raffi Ahmad.

Terlihat dalam poster yang diunggah di akun Instagram Atta Halilintar, kedua tim bertabur bintang. Tim Atta Halilintar beranggotakan El Rumi, Ajil Ditto, Harris Vriza sampai Sean Garnier dan Atep.

Sementara dalam tim Raffi Ahmad, ada Edgar Davids, Cristian Gonzales serta pasangan yang sedang jadi sorotan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Potret Aaliyah Massaid Main Futsal (Instagram/@aaliyah.massaid)
Potret Aaliyah Massaid Main Futsal (Instagram/@aaliyah.massaid)

Tidak ada nama Fuji maupun anggota keluarganya yang lain dalam daftar artis partisipan. Hal itu langsung menuai sorotan publik karena Atta biasa melibatkan mereka dalam berbagai acara yang dibuat.

Hilangnya nama Fuji maupun anggota keluarganya membuat publik berasumsi bahwa isu permusuhan setelah Thariq Halilintar mendekati Aaliyah Massaid benar adanya.

Baca Juga:Thariq Halilintar Ingin Pelukan Saat Selebrasi Cetak Gol, Tapi Tak Disambut Aaliyah Massaid

Sebelumnya, memang sempat beredar rumor bahwa keluarga Thariq, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, lebih menyukai Aaliyah ketimbang Fuji.

Namun di sisi lain, ada juga masyarakat yang mendukung absennya Fuji dan keluarga dari acara tersebut agar Thariq Halilintar lebih fokus ke Aaliyah Massaid.

Mengingat dalam kegiatan tersebut, ibu Aaliyah, Reza Artamevia juga hadir sebagai pengisi acara.

Isu kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang masih ditentang penggemar Fuji sampai saat ini. Mereka lebih menginginkan Thariq kembali ke pelukan idola mereka setelah sama-sama memperbaiki diri.

Hanya saja, orang-orang dari luar kelompok penggemar Fuji sebagian besar memang lebih mendukung Thariq Halilintar untuk memacari Aaliyah Massaid.

Sumber: www.suara.com