Viral  

Asnawi Mangkualam dan Steffi Zamora Dikabarkan Dekat, Nyatanya Mereka Tidak Saling Follow Instagram

Semujer.com – Sosok Steffi Zamora mendadak menjadi perbincangan warganet setelah beredar kabar bahwa aktris ini sedang dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam.

Kabar kedekatan Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam bermula dari seringnya mereka menghadiri acara yang sama.

Seperti baru-baru ini, baik Asnawi Mangkualam maupun Steffi Zamora sama-sama hadir di acara ulang tahun selebgram Sarah Ahmad.

Steffi Zamora – Asnawi Mangkualam. (Instagram/steffizamoraaa/asnawi_bhr)

Lalu, ada seorang warganet yang mengatakan bahwa Steffi Zamora makan bersama Asnawi Mangkualam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Katanya ada yang bilang lihat Steffi sama Asnawi sama Colin makan hari ini di daerah Kemang. Kayanya sebelum ke bandara,” ujar pemilik akun TikTok @fioxxxx dalam unggahan @enjoyyyy111 pada Selasa (5/12/2023).

“Ternyata Steffi hadir di ultah Mbak Sarah,” imbuh @wawankrapi.

Namun, di tengah isu kedekatan tersebut, ternyata Asnawi Mangkualam maupun Steffi Zamora belum berteman di media sosial.

Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam tidak saling follow Instagram (Instagram)
Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam tidak saling follow Instagram (Instagram)

Dipantau dari akun Instagram masing-masing, pria 24 tahun itu tidak mengikuti akun Steffi Zamora. Begitu juga sebaliknya.

Nama @asnawi_bhr sama sekali tidak terlihat di daftar 3378 orang yang diikuti Steffi Zamora. Akun @steffizamoraaa juga tidak muncul di daftar 634 orang yang diikuti Asnawi Mangkualam.

Diduga, isu kedekatan Asnawi Mangkualam dengan Steffi Zamora semakin panas ketika salah satu teman membeberkan bahwa pesepakbola itu sedang tidak berpacaran dengan selebgram Fujianti Utami alias Fuji.

“Yang nanya Fuji sama Asnawi mereka temenan dari awal temenan, enggak ada pacaran. Kalian tuh yang berekspektasi mereka pacaran,” kata Mail asisten Nikita Mirzani yang juga teman dari Asnawi Mangkualam maupun Fuji.

Pengakuan Mail itu membuat para penggemar mulai menjodohkan Asnawi Mangkualam dengan Steffi Zamora.

Sumber: www.suara.com