Viral  

Ashanty Sigap Beri Minum Thariq Halilintar, Bikin Warganet Teringat Aaliyah Massaid: Biasanya..

Semujer.com – Thariq Halilintar baru-baru ini mengikuti turnamen bulutangkis Merah Meriah. Ia berada satu tim dengan putri Puan Maharani, Pinka Haprani.

Keduanya yang berada di tim merah kedapatan melawan tim putih yang beranggotakan Harris Virzha dan Marsha Aruan. Pertandingan berlangsung sengit hingga akhirnya Thariq dan Pinka tumbang di angka-angka terakhir.

Meski demikian, pertandingan antara empat pesohor tanah air berhasil mencuri perhatian publik. Bukan hanya pada permainan bulu tangkis mereka, namun momen lain di luar lapangan.

Salah satunya ialah momen saat Ashanty memberikan minum untuk Thariq Halilintar. Momen ini dibagikan ulang oleh akun Tiktok doremystory.

Dalam cuplikan video yang beredar, pertandingan tengah berhenti sejenak. Pinka terlihat minum di pinggir lapangan.

Sementara itu sang partner, Thariq Halilintar sempat kebingungan. Ia seolah sedang mencari air minum.

Tak lama kemudian Ashanty terlihat menawarkan minum kepada adik menantunya tersebut. Ia pun bergegas berjalan menghampiri Thariq sembari membawa sebotol air minum.

Tentunya tawaran Ashanty ini segera disambut dengan riang oleh Thariq Halilintar. Ia juga berjalan dari pinggir lapangan mendekati kursi penonton.

Keduanya tampak tersenyum senang usai memberi dan menerima botol air minum tersebut.

Sontak saja unggahan ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang mengapresiasi kebaikan Ashanty kepada Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di TikTok Replay 2023. (TikTok)

“Terima kasih bunda yang selalu sayang dan perhatian sama Bang Thor,” komentar seorang warganet.

“Bunda baik banget,” tambah warganet lain.

Selain itu beberapa warganet rupanya teringat dengan sosok Aaliyah Massaid. Pasalnya kekasih Thariq itu dianggap bakal gerak cepat memberikan minum kepada youtuber ternama tersebut.

Sebagaimana diketahui, Aaliyah kini tengah berada di tanah suci untuk menjalankan umrah.

“Makasih bunda sudah mewakilkan, biasanya kalo ada Aal yang sigap banget, berhubung Aal lagi umrah,” komentar salah satu warganet.

“Terharu ya liat gitu aja, kalo ada seing Aal pasti dia yang ngasih,” tambah warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com