Viral  

Ashanty dan Keluarga Tunda Rencana Pergi Haji Demi Aurel Hermansyah

Semujer.com – Ashanty baru saja berulang tahun ke-40 pada Sabtu (4/11/2023) lalu. Di perayaan ulang tahunnya, istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan harapan terdalam salah satunya pergi haji bersama keluarga.

“Aku dari dulu banget pengin banget di umur 40 tahun itu berubah dalam segala hal, aku pengin banget naik haji, itu pengin banget,” ungkap Ashanty dalam konferensi pers pesta ulang tahunnya di Seraton Grand Jakarta Gandaria City, Minggu (5/11/2023).

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Rencana itu sudah disusun Ashanty sejak lama, bahkan dia sudah mendaftarkan diri dan keluarganya untuk haji sejak tujuh tahun lalu. Ia kemudian mendapatkan jadwal berangkat haji pada 2024 nanti.

Namun rupanya impian Ashanty terpaksa diundur, hal itu karena dia memikirkan Aurel Hermansyah serta cucu yang saat ini dikandung Aurel. Aurel tiba-tiba meminta pada ibu sambungnya itu untuk pergi haji bersama.

“Sebenarnya aku tuh dapat tahun 2024, cuma sejak Loli pengin bareng, ‘bun bareng deh, biar ada temannya’. Nah, kalau kak Loli bareng, anaknya di bulan Juni tuh masih umur enam bulan, karena kan masih ASI, jadi mikirnya diundur 2025,” tutur Ashanty.

“Nah hajiku jatahnya kalau maju nggak bisa, kalau dimundur setahun bisa, jadi ya insya Allah kalau nggak 2024, ya 2025 biar bisa bareng sama anak,” sambungnya.

Potret Keluarga Ashanty Umrah (Instagram/@ananghijau)
Potret Keluarga Ashanty Umrah (Instagram/@ananghijau)

Selain pergi haji, Ashanty juga berharap agar panjang umur serta diberi kesehatan. Dia juga berdoa agar keluarganya selalu diberkahi Allah SWT.

Selain itu perempuan 40 tahun itu juga bertekad memperbaiki hidupnya menjadi lebih baik lagi di umur barunya itu.

“Semoga 40 tahun aku bisa lebih mendekatkan diri sama Allah, mudah-mudahan aku bisa berubah. Aku tuh masih suka ngomel, cerewet, panikan, semoga bisa merubah diri aku menjadi lebih baik. Ingin memperbaiki diri, ingin lebih sehat,” pungkasnya.

Sumber: www.suara.com