Viral  

Ashanty Bikin Video dengan Sound Viral Ngana Munafik, Netizen: Buat Nindy Ayunda?

Semujer.com – Nama Nindy Ayunda dan Ashanty tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut lantaran hubungan persahabatan kedua artis itu diketahui tengah renggang.

Baru-baru ini, Nindy Ayunda blak-blakan menceritakan bahwa dirinya kecewa dengan Ashanty yang merupakan sahabatnya. Pasalnya Nindy Ayunda kecewa karena keponakan Ashanty diduga memiliki hubungan Askara Parasady Harsono, mantan suaminya ketika itu.Hal itu terungkap saat Nindy Ayunda menjadi bintang tamu di podcast Olla Ramlan.

BACA JUGA: Olla Ramlan Akhirnya Bongkar Isi Rekaman Nindy Ayunda, Singgung Harta Aufar Hutapea

Ashanty pun belum memberikan komentarnya perihal pernyataan Nindy Ayunda. Namun dalam sebuah unggahan video Tiktoknya, Ashanty diduga tengah menyindir Nindy Ayunda.

Dilihat dari akun Tiktoknya, Ashanty membuat video bersama dengan temannya.

Ashanty tampak membuat lipsync dengan sound Ngana Munafik.

“Ya ndak usah sok sok asik aslinya ngana munafik,” ujar Ashanty seraya lipsync dikutip Semujer.com dari akun Tiktoknya @ashantyhermansyah, Kamis (7/12/2023).

Unggahan video Ashanty yang memakai sound Ngana Munafik langsung dibanjiri komentar netizen.

Netizen ramai-ramai menduga video Tiktok tersebut untuk menyindir Nindy Ayunda.

“Ke si Nindy ni pasti,” kata akun @dil***.

“Buat Nindy ini mah,” ucap akun @kik***.

“Buat Nindy kayaknya,” kata akun @fri***.

“Bunda habis lihat Nindy di podcast Olla,” tutur akun @mpr***.

Sebelumnya, Nindy Ayunda diam-diam memendam kecewa kepada sahabatnya, Ashanty. Hal ini terkait dengan mantan suaminya,Askara Parasady Harsono.

Hal itu terungkap saat Nindy Ayunda bicara dari hati ke hati dengan Olla Ramlan. Pelantun Buktikan itu awalnya membongkar soal masalah rumah tangga dengan Aska.

“Aku terpaksa menceritakannya, dan ini pertama kalinya. 2018 menjadi tahun yang berat buat aku, Aska selingkuh,” kata Nindy Ayunda di kanal YouTube The Ramlan Family, Selasa (5/12/2023).

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga Nindy Ayunda makin tak terselamatkan. “Aku nggak tidur karena habis ribut sama Aska. Dia ketahuan ada perempuan,” terang ibu dua anak ini.

Nindy Ayunda. [Instagram]

Nindy Ayunda lantas menyinggung sosok Ashanty, istri Anang Hermansyah. Ia kecewa lantaran kerabat dari Ashanty diduga memiliki hubungan dengan Aska, yang statusnya masih suami dari Nindy.

“Aku bagian kecewa sama Ashanty. Ini aku cerita, buka semua ya. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia,” ucap Nindy.

Ironisnya, hal tersebut bukan diketahui langsung dari mulut Ashanty. Melainkan Ririn Ekawati yang juga bagian dari sahabat mereka.

Nindy Ayunda akhirnya kroscek kepada Ashanty. Sayang, apa yang dikatakan tak sesuai dengan harapan penyanyi 34 tahun ini.

“Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty. Jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman,” terang Nindy.

Padahal katanya, Ashanty lah yang memberitahu hal ini kepada Ririn Ekawati.

“Dia tahu, bahkan kasih tau itu ke kak Ririn, tapi nggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma, why? Harusnya kan dia kasih tau aku,” kata pelantun Cinta Cuma Satu Ini.

Sumber: www.suara.com