Viral  

ART Kesurupan Saat Rumah Barunya Dirukiah, Atta Halilintar: Lagi Sensitif

Semujer.com – Atta Halilintar kembali menceritakan kejadian tak enak yang terjadi di rumah barunya. Asisten rumah tangganya, tiba-tiba kesurupan saat dia menggelar acara pengajian.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku tak tahu menahu mengapa ART-nya tiba-tiba teriak histeris di tengah pengajian. Namun dia menduga karyawannya itu sedang dalam keadaan tak fit saat itu.

“Ya namanya rumah baru harus dirukiah dulu, tapi mungkin pas didoain ada yang dalemannya ART-ku ada yang sensitif,” ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditemui di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (11/1/2024) [Semujer.com/Rena Pangesti]

Ayah dua anak lalu mengungkap bahwa sebelum kejadian ART kesurupan di tengah pengajian, beberapa pegawai lainnya sudah mengalami kejadian janggal. Hal itu pula yang memantapkan Atta Halilintar untuk mengadakan rukiah.

“Mbak-mbak iya, sopirku juga sempat merasa ada yang aneh. Ya itu dia, kayak ngerasa ada yang begini begitu,” ucap Atta Halilintar.

“Sebenarnya di rumah lama juga ada kayak gitu, sebenarnya kalau di rumah lama suka ngerasa jadi lebih baik doain dulu jadi kita masuknya sopan,” katanya menyambung.

 Momen Rukiah Rumah Baru Atta-Aurel. (YouTube/AH)
Momen Rukiah Rumah Baru Atta-Aurel. (YouTube/AH)

Kendati begitu, kakak Thariq Halilintar itu bersyukur tidak ada karyawannya yang minta berhenti bekerja usai kejadian tersebut. Rumahnya pun juga terasa lebih tenang usai dirukiah.

“Alhamdulillah nggak ada sih yang minta pulang kampung,” ungkap Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu di Program Pagi-Pagi Ambyar sebelumnya.

Sebelum bermasalah karena dirukiah, rumah baru Atta dan Aurel juga sempat menuai kritikan karena kamar karyawan yang kecil. Keduanya dituding pelit dan tak manusiawi memperlakukan pekerjanya.

Namun Atta Halilintar sudah meminta maaf terkait hal itu. Dia mengklarifikasi bahwa saat rumah tersebut dibangun karyawannya bertambah banyak sehingga lahan untuk kamar terbatas.

Kini rumah tersebut sudah jadi dan siap ditinggali. Keluarga kecil itu akan memboyong seluruh keluarga dan karyawannya untuk pindah ke rumah baru.

Sebagai informasi, rumah baru Atta Halilintar dibangun untuk hadiah kedua anaknya. Rumah itu diberi nama Rumah Baru Ameena Azura.

Sumber: www.suara.com