Viral  

Arie Kriting Kritik Etika Gibran, Malah Disentil Balik Mertua: Ngaca!

Semujer.com – Hubungan Arie Kriting dengan mertuanya, Mustamin Nursyah kembali memanas. Kali ini lantaran sindiran yang dialamatkan sang komika kepadanya justru berbalik bak senjata makan tuan.

Sebagaimana diketahui, Arie Kriting sempat menyindir gestur Gibran Rakabuming saat debat cawapres kedua yang berlangsung beberapa waktu lalu. Arie diduga menyindir Gibran lantaran gestur yang diberikan putra Jokowi itu kepada Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar.

“Mas Gibran sungguh luar biasa setelah debat cawapres yang pertama, semalam tampil dengan penuh energi, hebaaat Mas Gibran,” cuit Arie Kriting di akun Twitter-nya.

“Belum lagi tata krama dan etikanya santun sekali, ini patut dicontoh tidak ada gestur-gestur yang merendahkan lawan bicara,” kata Arie Kriting menyambung.

Lantaran menyindir etika Gibran ini, Arie Kriting justru mendapat balasan menohok dari sang ibu mertua.

Setelah sekian lama tak menyentil menantunya, Nursyah kembali berapi-api menunjukkan ketidaksukaannya terhadap suami Indah Permatasari tersebut. Ia meminta Arie Kriting berkaca terlebih dahulu saat membahas etika orang lain.

“Ya Allah Ya Tuhan Ya Rabbi Ya Rasul, ada orang hina orang enggak ada etika, lah situ? Ciluk ba? Lah situ ada etika enggak, enggak sih? Ngaca, ngaca!” ucap Nursyah dikutip dari akun TikTok-nya sembari berapi-api.

Nursyah meminta Arie Kriting berkaca bahkan bila perlu membeli kaca untuk menilai tindakan tak beretika Gibran sebenarnya tak jauh berbeda dengannya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Ibunda Indah Permatasari ini juga kembali menyinggung mengenai perbuatan yang diduga dilakukan Arie Kriting kepadanya. Diduga hal tersebut berkaitan dengan ilmu hitam seperti yang selama ini dituduhkan Nursyah.

“Terus kamu berbuat apa sama saya di Banyuwangi? Di rumah sana? Di rumah sini? Ngaca dong! Ngaca bego, ngaca!” ucap Nursyah.

Berusaha menyindir halus, Nursyah mengunggah keterangan yang diduga berkaitan dengan pemilihan umum mendatang.

“Boleh kita beda pilihan, tapi jangan main hina main jontok jontokan,” tulisnya.

Sementara itu, Arie Kriting belum memberikan reaksi terkait sindiran yang dilontarkan oleh ibu mertuanya tersebut.

Sumber: www.suara.com