Viral  

Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Akrab, Hotman Paris: Prabowo Vs 2 Capres?

Semujer.com – Hotman Paris Hutapea diketahui merupakan pendukung capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Sebagai bentuk dukungannya, Hotman mengunggah videonya bersama Prabowo Subianto saat menghadiri debat capres di Istora senaya, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terbaru, pengacara kondang yang dikenal memiliki kekayaan berlimpah itu mengunggah cuplikan video keakraban capres nomor 1 Anies Baswedan dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo duduk di satu meja di sebuah acara sambil bercanda.

“Sesama Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) harus kompak. Karena ini amanat dari kampus perjuangan yang dititipkan kepada kalian-kalian,” kata Ganjar Pranowo terkekeh sembari melirik Anies Baswedan yang berada persis di sebelahnya.

Tampak pula Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, cawapres dari Anies Baswedan, dan Mahfud MD, cawapres Ganjar Pranowo dalam lingkaran meja yang sama.

Dalam caption, Hotman Paris menyindir kedekatan Ganjar Pranowo dan Anie Baswedan. Pasalnya, dalam video tersebut tidak terlihat Prabowo Subianto yang juga ikut dalam kontestasi capres dalam pemilu 2024 Februari mendatang.

“Waduh! Prabowo Vs 2 Capres?” tulis Hotman Paris.

Hotman Paris. [Semujer.com/Tiara Rosana]

Seperti diketahui, dalam debat ketiga beberapa waktu lalu capres nomor urut satu, Anies Baswedan dan capres nomor urut dua, Ganjar Pranowo kompak memberikan skor rendah untuk kinerja Kementerian Pertahanan yang saat ini dipimpin Prabowo Subianto.

Ganjar Pranowo memberi angka lima untuk kinerja Prabowo, sedangkan Anies Baswedan lebih sadis dengan memberi nilai 11 dari 100.

Prabowo Subianto sendiri blak-blakan mengaku kecewa dengan narasi yang disampaikan paslon lainnya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo dalam debat ketiga Pilpres 2024 tadi malam, Minggu (7/1/2024).

Agustianne Marbun, istri Hotman paris yang ternyata bukan orang sembarangan (Instagram/makeupbyyulialsn)
Agustianne Marbun, istri Hotman paris yang ternyata bukan orang sembarangan (Instagram/makeupbyyulialsn)

Hal ini berkaitan dengan pembahasan pertahanan yang merupakan tema utama dari debat tersebut. Menurut Prabowo, rival capres lainnya menggunakan pertahanan sebagai bahan mencari poin politik.

“Saya agak sedikit kecewa dengan kualitas, terutama narasi yang disampaikan oleh paslon-paslon yang lain. Menurut saya mereka pertama datanya banyak yang salah, keliru,” ujar Prabowo usai debat capres di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (7/1/2024).



Sumber: www.suara.com