Viral  

Anggap Film Dirty Vote Fakta, Kunto Aji: Fitnah dari Mana?

Semujer.com – Musisi Kunto Aji turut mengomentari film Dirty Vote yang ditayangkan di YouTube pada Minggu (11/2/2024). Film ini berisi penjabaran tiga ahli hukum terkait adanya dugaan kecurangan di Pilpres 2024.

Film ini seketika menyita perhatian publik hingga pihak dari kubu paslon 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, memberi klarifikasi bahwa tayangan tersebut fitnah.

Kunto Aji ternyata tidak setuju dengan klarifikasi tersebut.

“Dirty vote dibilang fitnah. Fitnah dari mana,” tulis pelantun ‘Pilu Membilu’ itu pada Minggu (11/2/2024).

Menurut Kunto Aji, apa yang ditayangkan adalah kumpulan berita yang dibeberkan secara lebih lugas oleh para ahli.

“Orang ini kliping berita yang dijelaskan orang-orang ahli sesuai bidangnya. Coba ngebantu penonton ngerangkai informasi aja,” tandasnya.

Cuitan Kunto Aji tersebut ramai dikomentari warganet. Beberapa setuju dengan apa yang disampaikan Kunto Aji Wibisono tersebut.

“Setelah nonton dirty vote, diam dan netral bukanlah sikap yang baik, ketika kecurangan sudah di pertontonkan dengan begitu jelasnya,” ujar @marsquia***.

“Wkwkwk kena tsunami fakta makanya dibilang fitnah,” sindir @ilang***.

“Benar. Ini hanya rangkuman informasi yang kesemuanya bisa diakses melalui media online yang tersedia di internet,” kata @rahadian***.

Tidak hanya Kunto Aji, dokter Tirta Mandhira Hudhi juga turut buka suara soal film Dirty Vote.

Dokter Tirta justru menyayangkan sikap kubu paslon 02 yang terlalu cepat bertindak hingga meningkatkan jumlah penonton film tersebut.



Sumber: www.suara.com