Viral  

Andhika Pratama Masih Dendam dengan Orang yang Menjelekannya, Netizen Penasaran: Nikita Mirzani?

Semujer.com – Andhika Pratama mengungkap bahwa saat ini dia masih menyimpan rasa sakit hati pada orang-orang yang pernah menjelek-jelekannya. 

Hal itu Andhika Pratama sampaikan saat menjadi bintang tamu di podcast Wendy Cagur yang cuplikannya diunggah ulang akun @rumpi_gosip, Kamis (11/1/2024).

“Gue tuh sampai hari ini pak, sakit hati sama beberapa orang yang ngomong jelek sama gue kala itu,” ujar Andhika Pratama.

“Sampai hari ini gue masih nyimpen. Meskipun dendam itu nggak boleh ya. Tapi gue nggak bisa menghilangkan rasa itu,” kata Andhika menyambung. 

Kendati tahu bahwa menyimpan dendam itu dilarang dalam agama, suami Ussy Sulistiawaty itu tetap tak bisa menghilangkan perasaan itu.

Bahkan bintang “Lapor Pak” itu masih tak sudi menyebut nama-nama orang yang pernah menyakitinya tersebut. 

“Yaa, sakit hatinya masih ada. Bahkan untuk menyebut nama orang itu aja, gue nggak mau,” ucap Andhika Pratama sambil tersenyum getir.

Pengakuan Andhika Pratama itu menuai beragam reaksi warganet. Meskipun presenter 37 tahun itu tak menyebutkan nama orang yang menyakitinya, namun warganet tetap mencoba menebak siapa sosok tersebut.

Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023) [Semujer.com/Tiara Rosana]

Nama Nikita Mirzani jadi yang pertama didiskusikan warganet sebagai orang yang menyakiti hati Andhika Pratama. Karena menurut warganet, janda tiga anak itu pernah menuduh Andhika mematikan rezeki orang.

Nama lainnya adalah komedia Uus, yang saat itu mendukung perkataan Nikita Mirzani, sementara dia adalah sahabat baik Andhika Pratama. 

“Inisialnya Nikita Mirzani sama Uus,” komentar akun @lysy***.

“Kan dulu Nikita pernah bilang kalau si Andhika ini mematikan rezeki salah satu kru TV, nah si Uus ini membenarkan yang dibilang si Nikita. Padahal Uus, Andhika, dan Gading sahabatan. Harusnya jangan kayak gitu kalau benaran teman,” kata akun @lysy*** lagi menjelaskan. 

“Uus nggak, dia sama Uus sahabatan sampai sekarang kok, dan masih satu manajemen juga. Kalau Nikita mungkin ya, tapi kayaknya bukan juga deh,” timpal akun @uta***.

Namun begitu, belum diketahui pasti kebenaran nama-nama yang ditebak oleh warganet tersebut. Pasalnya hingga kini Andhika Pratama tidak pernah membongkar nama orang yang menyakitinya.



Sumber: www.suara.com