Viral  

Anaknya Didoakan Langsung Meninggal Usai Dilahirkan, Denise Chariesta: Anak Gue Gak Berdosa

Semujer.com – Selebgram Denise Chariesta tidak lama lagi akan melahirkan anak pertama yang selalu ia sebut dengan ‘baby DC’. Bila sesuai dengan prediksi, persalinannya akan dilakukan pada 11 November mendatang.

Mendekati tanggal persalinan, masih saja ada warganet yang menghujat Denise Chariesta. Bahkan, mereka sampai mendoakan hal buruk untuk buah hati selebgram sekaligus pengusaha tersebut.

Denise Chariesta hamil. (Instagram/ denisechariesta91)

Melalui sebuah unggahan Instagram pada Senin (30/10/2023), Denise Chariesta menunjukkan satu komentar buruk dari akun @yyt3496.

“Pas lahiran anaknya mampus (emoji tertawa),” komentar¬† @yyt3496.

Perempuan yang pernah mengaku sebagai simpanan suami Ayu Dewi itu pun mempertanyakan apa yang membuat orang-orang mendoakan hal buruk untuk anaknya.

“Lagi deg-degan mau lahiran 10 hari lagi, bacain comment sama DM banyak yang gini. Gue emang manusia berdosa, tapi anak gue yang nggak ada dosa. Salah apa ye sama lu orang?” tanyanya.

Warganet yang lain pun tidak tega dengan Denise Chariesta hingga sebagian besar membelanya.

“Doa buruk akan kembali kepada yang mendoakan buruk. Sedangkan doa baik akan kembali kepada yang mendoakan baik pula. Sehat-sehat Kak Denise,” ujar @tata***.

“Ih demi Allah yang komen mulutnya lemes banget, perlakukan orang sebagaimana kami ingin diperlakukan. Miris banget orang-orang sekarang,” imbuh @radia***.

“Nggak usah dibaca komen seperti itu kak @denisechariesta91 fokus mau lahiran aja kakak semoga lancar dedek bayinya, sehat dan kakak juga sehat,” doa @bakoel***.

Diketahui, bayi yang dikandung Denise Chariesta merupakan buah cintanya dengan mantan kekasih yang berinisial JK.

Meski sudah putus, Denise Chariesta lebih memilih melahirkan dan membesarkan buah hatinya seorang diri.



Sumber: www.suara.com