Viral  

Anak Nini Carlina Lulus S2 Jurusan Langka di Irlandia, Fitri Carlina Hadir di Acara Wisuda

Semujer.com – Penyanyi Nini Carlina membawa kabar membanggakan. Putra sulung Nini bernama Beryl Cholif Arrachman baru saja menjalani wisuda S2 dari University College Dublin, Irlandia.

Menariknya, Beryl Cholif Arrachman lulus S2 dari mata kuliah yang cukup langka di dunia, Aviation Finance yang masih dalam bagian dunia penerbangan.

Kabar bahagia itu dibagikan Nini Carlina melalui akun Instagram-nya, @ninicarlina. Dari beberapa foto yang diunggah terlihat Beryl Cholif Arrachman memamerkan surat kelulusannya.

Di situ juga terlihat, momen wisuda tersebut dihadiri adik Nini Carlina, Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap.

Dalam unggahannya di Instagram, Nini Carlina terlihat begitu bangga dengan sang putra. Pelantun “Kalau Bulan Bisa Ngomong” ini pun tak ketinggalan mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung putranya kuliah di Irlandia, hingga lulus S2.

“Subhanallah Alhamdulillah. Kami sekeluarga setulus hati mengucapkan Terimakasih banyak atas support dan doa Eyang @sukesipurwanti, @taserun
Tante om, @wiwi_carlina, @adetole terutama untuk tante @fitricarlina dan Om Hendra yang bersedia direpoti disela sela padatnya jadwal untuk jauh-jauh menghadiri Wisuda ananda @berylbca sebagai perwakilan dari keluarga,” tulis Nini Carlina sebagai keterangan foto.

“Tak lepas ini semua juga atas support moril dan doa yang luar biasa dari Bapak Duta Besar Inggris Raya @desrapercaya, mas @dharmawan_dwiki_official @tadabur.quran01 @ppiirlandia @theycallmeqyra and friends @educationinireland.indonesia, Kawanini dan Sobat Fitri, sohib kerabat serta seluruh warga netz yang turut mendoakan kelancaran ananda kami dalam berjuang menuntut ilmu di Negeri Orang. Much love for all of you,” kata Nini menyambung.

Sementara itu, Fitri Carlina juga tak kalah bangga dengan Nini Carlina. Pelantun “ABG Tua” ini mengaku tak menyangka punya keponakan meraih gelar bergengsi di Eropa.

Nini Carlina dan Fitri Carlina. [Instagram]

“Alhamdulillah wa Syukurillah. Tak pernah terbayang sebelumnya keponakan kecilku bisa Kuliah S2 dan kerja di Luar negeri (Dublin, Irlandia). Kebanggaan Keluarga @berylbca putra tercinta dari Mbak @ninicarlina_real,” tulis Fitri Carlina.

Menurut Fitri Carlina, Beryl Cholif Arrachman menjadi satu-satunya lulusan S2 dari Indonesia dengan mata kuliah Aviation Finance.

“Menjadi satu-satunya lulusan master (S2) dari Indonesia dengan mata kuliah yang sangat langka di dunia, Master of Science ‘Aviation Finance’ di @universitycollegedublin Irlandia. Terhitung hanya dua univesitas di dunia yang mengajarkan, di USA dan yang terbaik di Dublin, Irlandia,” kata Fitri Carlina

“Semoga ilmunya bermanfaat dan membawa berkah ya lee. Hebat Beryl bisa meneruskan jejak Om Hendra di dunia aviasi. Tante dan Om bangga juga terharu bisa menjadi wakil keluarga sebagai saksi di hari bersajarah buat Beryl.”

Sekadar informasi, selain baru saja wisuda S2 Aviantion Finance, Cholif juga sudah bekerja di Aircraft Simulation Manufacturer Company (CAE Dublin), perusahaan pembuat simulator pesawat.



Sumber: www.suara.com