Viral  

Anak Magang Diam-Diam Merekam Luna Maya Gebrak Meja di Kantor, Apakah Berujung Pemecatan?

Semujer.com – Video Luna Maya marah-marah sambil menggebrak meja di depan para karyawannya viral di media sosial baru-baru ini. Terungkap kalau perekam video tersebut adalah seorang anak magang.

Luna Maya paham kalau video tersebut memang bisa jadi bahan lucu-lucuan. Tapi karena ini menyangkut pekerjaan, Luna agak keberatan.

“Aku ngerti sih ini iseng buat lucu-lucuan ‘aduh kasian temen gue bos gue marahin temen gue’. Mungkin kita dulu pikir lucu iseng oh ini dampaknya nggak panjang, tapi ternyata panjang,” kata Luna Maya dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, (31/1/2024).

Artis Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Selepas tahu siapa perekamnya, Luna Maya langsung memanggil orang tersebut. Kepada perekam video, Luna menjelaskan bahwa merekam diam-diam, terlebih terkait urusan pekerjaan adalah hal yang dilarang.

“Kita ingin dia mengerti kalau ini tindakan yang sebenarnya di dunia apa pun tidak hanya di pekerjaan tapi misalnya kita lagi jalan iseng-iseng liat temen kita lagi jalan sama pacarnya videoin terus kirim di grup itu sebenarnya nggak boleh, itu privasi,” ujar Luna Maya.

Lantas apakah anak magang tersebut langsung dikeluarkan atau dipecat dari perusahaan Luna Maya?

“Diberikan peringatan aja ada aturannya,” kata Luna Maya.

Potret Luna Maya (Instagram/lunamaya)
Potret Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Luna Maya memaklumi setelah anak magang tersebut tak paham soal etika di lingkungan kerja. Perekam video tersebut juga sudah minta maaf dan masih bekerja di perusahaannya.

“Maksudnya kadang nggak ngerti nggak paham jadi kita panggil di HR juga,” ujar kekasih Maxime Bouttier ini.

“Dikasih peringatan terus minta maaf karena nggak paham,” kata Luna Maya menyambung.

Video marah-marah Luna Maya pertama kali beredar di TikTok. Saat pertama kali viral, beragam komentar diperoleh sang aktris.

Banyak yang tidak menyangka sifat asli Luna yang ternyata galak, namun banyak lainnya yang memahami bahwa itu dilakukan Luna atas dasar pekerjaan.

Sumber: www.suara.com