Viral  

Anak-Anak Ko Apex Panggil Mami, Dinar Candy Masih Bantah Sudah Nikah Siri

Semujer.com – Dinar Candy membantah bahwa dirinya telah menikah siri dengan Ko Apex. Padahal anak-anak Ko Apex sudah memanggilnya dengan sebutan Mami.

Tampil di Rumpi No Secret yang dibawakan oleh Feni Rose, Dinar Candy membahas tentang hubungannya dengan Ko Apex.

“Jadi dari kemarin Dinar sama Ko Apex bukan pacaran mesra-mesraan yang orang-orang pikirkan,” ujar Dinar Candy, mengutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (18/1/2024).

“Jadi aku suruh ngurusin usaha, relasinya dari aku orang-orang luar yang mau kerja sama Ko Apex jadi meeting-nya aku semua,” kata Dinar Candy menjelaskan.

Dinar Candy juga menyinggung tentang hubungannya dengan anak-anak Ko Apex. “Kayak sama Adek Feli, sama Kakak (anak-anak Ko Apex) pergi ke Bali bukan cuma liburan doang. Aku malamnya suruh meeting,” ucap Dinar Candy.

Dinar Candy juga mengungkap, Ko Apex menyuruh anak-anaknya memanggil dirinya Mami. “Dia disuruh Ko Apex panggil Mami,” kata DJ seksi ini.

“Ya lihat aja ke depannya (siap jadi ibu sambung). Cuma kalau anak-anak, yang paling kecil itu yang paling dekat. Mungkin karena aku suka main, dia suka main, jadi main bareng. Kayak temenan gitu,” imbuh Dinar Candy.

Ayu Soraya, mantan istri Ko Apex. [Semujer.com/Tiara Rosana]

Soal pernikahan, Dinar Candy belum tahu apakah akan diadakan pesta besar-besaran atau tidak. Dia juga membantah kabar bahwa mereka sudah menikah secara siri.

“Sebentar, ini lagi ribet kerja. Enggak tahu, itu tergantung Ko Apex (mau dibuat pesta atau tidak pernikahannya). Aku sementara ini bantu usahanya dia. Aku lagi tur juga,” tutur Dinar Candy.

Dinar Candy mengaku sudah lama dikenalkan dengan anak-anak Ko Apex. Ayu Soraya, mantan istri Ko Apex, disebut pernah menitipkan anak-anak mereka padanya.

“Sebenernya sudah lama dikenalin (anak-anak Ko Apex). Dia (mantan istri Ko Apex) pernah WA aku, nitip anak-anak kalau ada gini-gini (liburan),” ucap Dinar Candy.

“Belum (tahu cara komunikasi dengan mantan istri Ko Apex), makanya yang izin-izin Ko Apex,” imbuhnya.

Dinar Candy menegaskan bahwa semuanya tergantung Ko Apex. Oleh karena itu, dia merasa Ayu Soraya salah sasaran jika mengamuk padanya.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com