Viral  

Anak 5 Tahun Pakai Kartu Kredit Habiskan Rp15 Juta untuk Beli Ini, Bella Shofie Cuma Bisa Elus Dada

Semujer.com – Bella Shofie baru-baru mengeluhkan perbuatan anaknya, Danillo Prince Rigan yang menggunakan kartu kreditnya tanpa izin sampai menghabiskan belasan juta.

Melalui Instagram, Bella Shofie menunjukkan video anaknya yang masih berusia 5 tahun menangis ketika ditegur.

Bella Shofie juga menjelaskan melalui caption bahwa anaknya telah memakai kartu kreditnya sampai hampir Rp 15 juta hanya untuk membeli game.

“DOWNLOAD GAME dua hari sampe hampir 15 Juta Pake Credit Card Mimi, Uppaa Subhanallah #danilloprincerigan #5yearsold,” tulis Bella Shofie dalam unggahannya tersebut.

Saat Bella Shofie menegur, Danillo hanya bisa menahan tangis dan mengaku tak paham mengenai hal tersebut.

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danilo. [Instagram]

“15 juta dek,” ujar Bella Shofie dengan nada gemas dan menahan amarah.

“Danillo kan nggak tahu, Danillo kan nggak tahu,” ujar Danillo.

Bella Shofie lantas bertanya-tanya bagaimana cara anaknya yang masih berusia 5 tahun itu menggunakan kartu kreditnya dan membeli game jutaan. Namun, Danillo tetap pada pendirian bahwa dirinya tak tahu yang dilakukannya membayar pakai uang.

“Nggak, kok kamu bisa pencet pencet beli game kapal perang lah. Apa coba yang kamu beli? Mami tanya apa yang kamu beli tadi kok sampai segitu 2 hari lho?” tanya Bella Shofie.

“Danillo kan mau upgrade kapalnya sampai level 9 doang, eh level 4 mi. Danillo nggak tahu itu bayar,” ujar Danillo.

Bella Shofie pun berusaha menjelaskan bahwa koin yang dibutuhkan anaknya itu adalah uang. Namun, Danillo tetap tidak paham.

“Emang kamu nggak baca itu pakai koin?” tanya Bella Shofie lagi.

“Danillo kan nggak tahu,” kata Danillo.

Rupanya, Danillo masih mengingat password kartu kredit sang ibu, Bella Shofie yang tersambung di handphone dan game tersebut, sehingga ia bisa membeli game yang diinginkannya.

Unggahan Bella Shofie ini lantas mendapat beragam komentar dari sesama artis maupun netizen, salah satunya Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting meminta Bella Shofie lebih sabar dan tak memarahi Danillo yang masih 5 tahun dan belum paham atas apa yang dilakukannya tersebut.

Namun, Bella Shofie ternyata sudah menyadari tak bisa berbuat apa pun untuk menegur perbuatan anaknya, selain mengelus dada dan mengikhlaskan.

“Hahhahahahhahahaha gemez banget, bocil die kaga tau kite nyari duit dari pagi ampe pagi hhahahahha jangan marahin danielo mimi,” kata Ayu Ting Ting

“Udah nggak bisa marah Bu cuma elus dada aja,” balas Bella Shofie.

Sebelumnya, Inul Daratista juga menyarankan Bella Shofie lebih bersabar. Karena, pedangdut senior itu ternyata juga pernah mengalami hal serupa hingga kehilangan uang Rp65 juta hanya untuk game anaknya.



Sumber: www.suara.com