Viral  

Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi, Irish Bella Santai Ikut Acara Lari

Semujer.com – Di tengah kasus narkoba Ammar Zoni yang ketiga, sosok sang istri, Irish Bella jadi yang paling dicari keberadaannya. Perempuan yang kini sedang menggugat cerai Ammar Zoni itu gencar dicari untuk dimintai pendapatnya.

Namun rupanya Irish Bella tampak tak terganggu sama sekali dengan kasus terbaru suaminya. Terbaru, ibu dua anak itu malah mengikuti acara lari bersama di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (17/12/2023).

Aktris 27 tahun itu mengaku sengaja mengikuti event tersebut demi mendukung Palestina. 

“Iya dong (ikut acara lari bersama), buat Palestina,” ujar Irish Bella usai acara.

Meskipun pergi berlari tanpa persiapan apapun, bintang film “Heart 2 Heart” itu tetap semangat karena tujuannya adalah untuk mendukung Palestina. 

“Nggak ada persiapan, persiapan dengan doa,” kata Irish Bella. 

“Di-support aja, support event ini, apalagi ini kan buat Palestina. Ini pasti semangat,” tutur Irish.

Akan tetapi, saat disinggung soal Ammar Zoni, Irish Bella langsung melenggang pergi. Diduga dia tidak ingin membahas masalah suaminya itu.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Sampai ketemu besok yaa,” ucap Irish Bella seraya berlalu.

Sebagai informasi Ammar Zoni ditangkap seorang diri di apartemennya di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (12/12/2023) pukul 21.49 WIB.

Dari hasil penyelidikan, aktor 30 tahun itu membeli narkoba dari seorang rekan sekaligus pemasok yang berinisial AH.

Kini Ammar Zoni sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara dengan denda paling sedikit Rp1 miliar.

Disebutkan motif kakak Aditya Zoni itu menggunakan narkoba karena sebagai pelampiasan dari masalah rumah tangganya dengan Irish Bella. 

Ini merupakan kali ketiga sang aktor ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ammar Zoni diamankan polisi hanya berselang dua bulan dari kebebasannya terakhir kali. Saat itu dia juga dipenjara tujuh bulan karena terbukti menggunakan sabu.

Pada 2017 juga Ammar Zoni ditangkap pertama kali karena kepemilikan ganja. Kala itu dia dijatuhi hukuman satu tahun rehabilitasi. 



Sumber: www.suara.com