Viral  

Ammar Zoni Ngotot Pertahankan Rumah Tangga, Irish Bella Bakal Datangkan Ibu Sebagai Saksi

Semujer.com – Aktor Ammar Zoni bersikeras ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Meski pun sang istri bulat untuk berpisah dari aktor yang kini dipenjara tersebut. 

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, saat mengungkapkan hasil sidang cerai Irish Bella dengan Ammar Zoni pada Kamis (28/12/2023).

Irish Bella menggelar jumpa pers terkait penangkapan suaminya, Ammar Zoni atas kasus narkoba untuk kali ketiga. Jumpa pers digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). [Adiyoga Priyambodo/Semujer.com]

“Intinya di dupliknya itu, dia tetap ingin mempertahankan rumah tangganya ya, tidak ingin bercerai. Jadi kalau di jawabannya seperti itu, dari jawaban ya,” kata Nurul Amalia.

Sementara itu, Irish Bella tetap bertahan dengan keputusannya ingin bercerai dengan Ammar Zoni.

“Terakhir sidang e-court (online) kemarin, kami jawab menjawabnya ya penggugat ingin tetap mengajukan percerian dan minta perkawinannya diputus dengan perceraian,” katanya, dikutip dari tayangan Cumicumi pada Kamis (28/12/2023).

Nurul Amalia juga mengungkapkan bahwa sidang perceraian berikutnya akan digelar di Pengadilan Agama Depok pada 4 Januari 2024 mendatang.

Dalam sidang ini, Irish Bella akan menghadirkan dua saksi dari anggota keluarga.

“Sidang kehadiran 4 Januari 2024, menghadirkan saksi dari penggugat dari keluarga mbak irish,” ujar Nurul Amalia.

Sementara satu saksi lainnya masih termasuk kerabat dekat dari Irish Bella.

Sebelumnya, Irish Bella sempat membeberkan alasannya menggugat cerai Ammar Zoni. Bukan hanya karena kasus narkoba, tetapi ada hal lain yang bersifat privasi.

“Keputusan cerai itu memang banyak yang menyayangkan. Tapi saya punya petunjuk yang Allah berikan. Ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah,” ujar Irish Bella.

Terkait dengan kasus narkoba yang menjerat sang suami untuk ketiga kalinya, Irish Bella tidak ingin ikut campur.

“Apa yang dilakukan Bang Ammar itu di luar kendali karena sudah tidak tinggal bersama delapan bulan yang lalu,” kata Irish Bella.

Irish Bella gugat cerai usai Ammar Zoni bebas dari penjara. Mirisnya, di tengah proses cerai, Ammar Zoni ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Ini adalah kali ketiga ayah dua anak itu tersandung kasus narkoba. Kali ini, dia diamankan dengan barang bukti 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.  

Sumber: www.suara.com