Viral  

Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella Semringah Pamer Burung Baru

Semujer.com – Irish Bella sama sekali tidak berkomentar tentang penangkapan ketiga Ammar Zoni atas kasus penyalahgunaan narkoba. Meski belum resmi bercerai, perempuan yang biasa disapa Ibel tampaknya sudah tidak peduli lagi dengan sang suami.

Malahan, Irish Bella memamerkan senyum semringah di salah satu unggahan terbarunya di Instagram Story, Rabu (13/12/2023). Ibel tampak asyik bermain dengan burung peliharaan barunya.

Unggahan Irish Bella [Instagram]

“Teman baru abang Air,” tulis Irish Bella di unggahan tersebut.

Irish Bella juga menjelaskan bahwa burung tersebut merupakan pemberian dua kerabatnya. Ia tak lupa mengucap terima kasih atas hal itu.

“Makasih bapak @agustie.berl dan bunda @erlyanieownerberl,” kata Irish Bella.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Sementara di unggahan lain, Irish Bella sibuk mempromosikan produk endorsement yang merupakan bagian kerja sama dengan pihak ketiga.

Ammar Zoni untuk kali ketiga tertangkap narkoba pada Selasa (12/12/2023). Ia diamankan di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan beserta barang bukti sabu dan ganja.

“Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja,” papar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap kedua kalinya atas penyalahgunaan narkoba pada Maret 2023 di kawasan Sentul, Jawa Barat oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Awalnya, penyidik lebih dulu mengamankan sopir Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat usai membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta. Dari situ, didapat informasi bahwa sabu seberat 1,04 gram yang dibeli senilai Rp1 juta merupakan pesanan Ammar.

Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ammar Zoni divonis 7 bulan penjara pada 26 September 2023. Namun dalam amar putusan, masa hukuman Ammar dihitung sejak awal penangkapan sehingga ia sudah dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober 2023.

Ammar Zoni pertama terjerat kasus narkoba di 2017. Ia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat atas kepemilikan satu toples ganja.

Irish Bella sendiri saat ini masih dalam proses cerai dari Ammar Zoni. Gugatan cerai Ibel terhadap Ammar terdaftar di Pengadilan Agama Depok sejak 6 November 2023, atau tepatnya sebulan setelah sang pesinetron menyelesaikan hukuman penjara atas kasus narkoba.

Sampai akhirnya tertangkap narkoba lagi, Ammar Zoni belum pernah memenuhi panggilan sidang cerai melawan Irish Bella. Terakhir diminta hadir ke sidang pada 23 November 2023, Ammar malah sibuk mempromosikan diri untuk bertanding tinju di acara Holywings Sport Show (HSS).

Sumber: www.suara.com