Viral  

Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Bagaimana Nasib Sidang Cerai dengan Irish Bella?

Semujer.com – Ammar Zoni saat ini tengah berurusan dengan kasus penyalahgunaan narkobanya yang terbaru. Namun di tengah-tengah itu, sidang cerainya dengan Irish Bella terus berlanjut.

Sidang cerai lanjutan Ammar Zoni dan Irish Bella digelar di Pengadilan Agama Depok secara e-court pada Kamis (14/12/2023). Agenda sidang kali ini merupakan jawaban dari pihak tergugat, yaitu Ammar Zoni terkait keputusan cerai Irish Bella.

“Agendanya adalah jawaban dari pihak tergugat, yaitu Ammar Zoni. Perkara ini disidangkan secara elektronik karena memang pendaftaran gugatan itu dilakukan secara elektronik,” ujar Humas Pengadilan Agama Depok, Kamal Syarif kepada awak media, Kamis (14/12/2023).

Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak keduanya di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/8/2022). [Fajar Ramadhan/Semujer.com]

Proses perceraian terus berlanjut lantaran pihak penggugat, yaitu Irish Bella masih tetap pada keputusannya untuk bercerai. Tidak peduli apakah tergugatnya sedang terjerat kasus lain atau tidak.

“Pada prinsipnya ketika perkara ini sudah masuk ke pokok perkara, perkara itu akan diteruskan lebih lanjut dalam keadaan kondisi apapun, kecuali salah satu mencabut,” kata Kamal Syarif menjelaskan.

Di sisi lain isi sang aktris menuntut hak asuh anak dan nafkah anak kepada Ammar Zoni dalam gugatan yang dilayangkannya. Kendati begitu tidak dapat disebutkan nominal hak nafkah yang digugat Irish Bella. 

“Gugatan Irish bella berkaitan gugatan perceraian, gugatan hak asuh anak, dan ditambah dengan nafkah anak itu sendiri,” ujar Kamal.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella ketika ditemui awak media di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021). [Semujer.com/Alfian Winanto]
Ammar Zoni dan Irish Bella. [Semujer.com/Alfian Winanto]

Sempat dibeberkan pula alasan Irish Bella menggungat suami yang sudah empat dinikahinya itu adalah karena hubungan rumah tangga yang kurang harmonis.

Ibu dua anak itu juga sudah berniat bercerai dari Ammar Zoni sejak bulan Maret lalu, saat sang aktor diciduk polisi karena kasus narkoba yang kedua.

Sebagai informasi, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada 6 November lalu. Ini menjadi bukti nyata dari isu bahwa rumah tangga kedua artis itu sudah retak.

Namun di kala urusan perceraiannya belum usai, Ammar Zoni kembali berkasus. Aktor 30 tahun itu kembali terciduk menggunakan narkoba untuk ketiga kalinya.

Kini Ammar Zoni sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. 

Sumber: www.suara.com