Viral  

Aming Bongkar Rahasia, di Momen Ini BCL dan Tiko Aryawardhana Mulai Dekat

Semujer.com – Aming mengungkap hubungan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana sebelum mereka menikah. Menurut mantan suami Eveline Nada Anjani itu, sahabatnya sudah sejak lama berpacaran dengan Tiko.

Menurut Aming, BCL dan Tiko Aryawardhana sudah bertetangga sejak masa pandemi lalu. Kemudian, mereka menjadi dekat dan kerap tampil bersama di sejumlah acara. Sang penyanyi sendiri pula yang mengenalkan sosok Tiko sebagai kekasihnya.

Aming hadir dipernikahan BCL (Instagram/@amingisback)

“Iya dikenalin, semua orang sudah tahu gitu. Mereka juga jadi tetangga dari pandemi kemarin, sering nongkrong bareng,” kata Aming saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023).

“Paling main bareng kayak kemarin acara halloween Tiko jadi DJ-nya, terus waktu acara ulang tahun. Waktu acara lebaran juga kan open house gitu,” kata Aming menyambung.

Kendati begitu, komedian 43 tahun itu tidak pernah mengetahui detail cerita romantis sang sahabat dengan Tiko Aryawardhana. BCL sendiri tidak pernah bercerita, sementara Aming enggan bertanya.

Aming hadir dipernikahan BCL (Instagram/@amingisback)
Aming hadir dipernikahan BCL (Instagram/@amingisback)

“Urusan personal lebih banyak saya yang curhat masalah pribadi. Kalau tentang dia sama siapa, ngapain, itu kayak ada tersirat tapi saya bukan tipe orang yang nanya sebelum orang cerita, nggak kepo juga,” ujar Aming.

Meski begitu, Aming merupakan salah satu orang terdekat BCL yang dihubungi menjelang pernikahannya. Sudah sejak satu bulan sebelum acara, bintang Extravaganza itu diminta hadir ke akad dan resepsi sang penyanyi.

“Jujur saja ya, sebenarnya kan sekitar sebulan sebelum nikah, tiba-tiba (Bunga) WhatsApp ‘datang ya’. Nah saya nggak cek lagi, terus last minute ada EO-nya, (baru sadar) ‘oh nikah ya,'” katanya.

BCL dan Tiko Aryawardhana melangsungkan pernikahan di Amankila Bali pada Sabtu (2/12/2023). Momen bahagia mereka dihadiri teman-teman artis.

Usai akad, BCL dan Tiko gelar resepsi dan after party pada malam harinya. Beda dari akad nikah yang amat sakral, after party dibuat dengan konsep lebih ‘bebas’.

Ini adalah pernikahan BCL yang kedua. Sebelumnya dia menikah dengan Ashraf Sinclair dan dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Namun, pada awal 2020, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Penyebab dia tutup usia diduga karena serangan jantung.

Sementara Tiko adalah duda tiga anak. Dia bercerai dari istri pertamanya pada akhir 2021.

Sumber: www.suara.com