Viral  

Amanda Manopo Dituding Ikut-Ikutan Luna Maya gegara Enggan Diberi Hadiah Saat Live di Tiktok

Semujer.com – Aktris cantik Amanda Manopo baru-baru ini menuai cibiran usai meminta para penggemarnya berhenti memberi hadiah saat dirinya sedang melangsungkan siaran langsung di Tiktok. Bahkan lawan main Aliando Syarief di film Indigo ini juga dituding meniru Luna Maya.

Momen ini dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip. Mulanya Amanda Manopo sedang melakukan siaran live di Tiktok, ia kemudian menyadari ada penggemar yang terus menerus mengirim gift kepadanya.

Tindakan ini alih-alih mendapat apresiasi justru membuat Amanda Manopo merasa tak nyaman. Ia pun meminta penggemarnya agar berhenti mengirim gift untuknya.

“Udah, jangan banyak-banyak ngirim gift-nya,” pinta Amanda Manopo.

Sayangnya permintaan ini tidak digubris oleh penggemarnya yang tetap saja mengirimkan gift untuk Amanda Manopo. Alhasil ia kembali mewanti-wanti agar penggemarnya berhenti mengirimkan gift.

“Jangan buang-buang duit udah,” tuturnya.

Pada momen ini Amanda Manopo mengaku tak nyaman lantaran mengetahui bila gift tersebut dibeli dengan uang. Meski demikian, sosok yang diisukan menjalin hubungan spesial dengan Arya Saloka ini ikut penasaran dengan nominal yang dikeluarkan penggemarnya terkait gift tersebut.

Aksi Amanda Manopo mewanti-wanti penggemarnya ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mencibir bahkan menuding bila dirinya menirukan Luna Maya.

“Ikut-ikutan aja lu kek Luna,” celetuk seorang warganet. “Sok-sokan ikut Luna Maya,” tambah warganet lain. “Oh biar kek Luna kalik,” timpal warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Luna Maya juga sempat mewanti-wanti penggemarnya agar tak memberikan gift baik coin maupun mawar dan teman-temannya saat sedang live di Tiktok. Ia mengaku hanya penasaran dengan fenomena saweran saat live Tiktok yang dirasa merusak mental.



Sumber: www.suara.com