Viral  

Alasan Arie Kriting Selalu Jatuh Cinta ke Indah Permatasari: Dia Itu Sabar Banget

Semujer.com – Arie Kriting kembali mengumbar perasaan cintanya kepada sang istri, Indah Permatasari. Komedian 38 tahun itu mengaku masih jatuh cinta pada Indah seperti saat awal-awal mereka menjalin hubungan.

Di mata Arie Kriting, istrinya merupakan sosok perempuan yang sangat penyabar. Bahkan sang pelawak sendiri sering takjub melihat Indah Permatasari tidak pernah marah.

“Indah itu sabar banget. Serius,” ujar Arie Kriting saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Arie Kriting dan Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

“Apalagi setelah punya anak, apakah secara hormon saya nggak tahu, tapi sabar banget sama hal-hal yang bikin saya kadang (berpikir) ‘kayaknya dia marah’. Tapi ternyata nggak marah,” kata Arie Kriting menyambung.

Namun rupanya kesabaran yang ibu satu anak itu miliki bukan lah alasan utama Arie Kriting jatuh cinta bertubi-tubi pada Indah Permatasari. 

Menurut sang komika, dirinya memang sudah mencintai sang istri sejak awal dan tidak pernah berubah.

“Kalau saya nggak semakin jatuh cinta, karena saya sudah cinta dari lama,” tuturnya.

Di sisi lain pasangan yang menikah tahun 2021 lalu itu semakin tampil kompak. Bahkan baru-baru ini Arie Kriting dan Indah Permatasari berperan di proyek film yang sama.

Arie Kriting dan Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]
Arie Kriting dan Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Mereka bermain dalam film komedi horor terbaru berjudul “Agak Laen”. Kendati berada di proyek yang sama, suami istri itu tidak bermain bersama. Indah malah dipasangkan dengan laki-laki lain.

Namun pelawak jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu berjiwa besar dan memperbolehkan istrinya berakting mesra dengan lawan mainnya.

“Nggak keberatan sih (melihat Indah berperan sebagai pelakor). Kami sih sadar diri, tahu batasan, meskipun adegan dia banyakan romantisnya,” ungkap Arie Kriting di kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, pasangan suami istri Arie Kriting dan Indah Permatasari selalu menjadi sorotan sejak menikah. Terutama karena pasangan itu selalu terbentur restu dari ibu Indah, Nursyah.

Nursyah yang tidak suka putrinya menikah dengan Arie Kriting menuding sang pelawak telah mengguna-guna Indah Permatasari sehingga anaknya mau dengan dia.

Hingga kini permasalahan ibu/mertua dengan anak-anaknya itu belum juga reda. Nursyah belum sudi memberikan restunya untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari. 

Sumber: www.suara.com