Viral  

Akun Instagram Regi Nazlah Hilang Usai Diduga sebagai Pelaku Penganiayaan terhadap Afifah Riyad

Semujer.com – Akun Instagran selebgram Regi Nazlah mendadak hilang setelah dituding menjadi pelaku penganiayaan terhadap istri Derry Fransakti, Afifah Riyad.

Padahal, sebelumnya Regi Nazlah sempat mengunggah Instagram Story yang berisi rasa syukur karena dirinya mendapat pekerjaan.

“Alhamdulillah ada kerjaan. Sibuk ngerjain kerjaanku Alhamdulillah ya Allah wasyukurillah,” tutur Regi Nazlah pada Senin (23/10/2023).

Menurut Regi Nazlah, dirinya termasuk orang yang beruntung karena tidak semua orang mudah mencari pekerjaan.

“Banyak orang susah nyari kerjaan tapi aku adalah salah satu orang yang beruntung. Ya Allah kasih berkah di hidupku,” tandasnya.

Selain mengunggah kata tersebut, Regi Nazlah juga memposting foto selfie.

Akun Instagram Regi Nazlah hilang (Instagram)

Sejak namanya diduga sebagai pelaku penyerangan terhadap Afifah Riyad, beberapa postingannya dipenuhi komentar warganet yang geram.

“Mbak, kok bisa setidakmanusiawi itu menendang bekas luka caesar? Takutnya kamu kalau melahirkan secara caesar, lukanya enggak bakalan bisa dijahit nanti, ingat karma mbak,” ujar @ms_***.

“Gue orang yang enggak pernah mau komentar soal masalah orang lain, tapi sumpah gue sakit hati banget. Bisa-bisanya lu nendang perut orang yang abis lahiran cesar. Gila lu bukan perempuan sih sumpah,” namun @aquil*** menegur.

Namun, kini akun Instagram Regi Nazlah sudah tidak dapat diakses lantaran hilang. Di sisi lain, banyak akun palsu bermunculan mengatasnamakan Regi Nazlah, salah satunya akun @regi_nazlah.

Kemudian muncul akun dengan nama @reginazlahhhhh. Di Instagram story, @reginazlahhhhh sudah menebakn kalau akun Instagramnya akan hilang. Ia kemudian berjanji akan mengungkap video dari CCTV di lokasi kejadian.

“Aku sudah duga akun akun bakal hilang. Untuk sementara aku backup di sini dulu ya. Rekaman CCTV juga bakal aku up juga nanti, tunggu aja,” tulis @reginazlahhhhh.

“Kalian lihat sendiri aja CCTV dari resto ini,” tulis Regi Nazlah di postingan lain, sambil menyematkan link video. Namun setelah link tersebut dibuka, ternyata menuju pada sebuah akun belanja online.



Sumber: www.suara.com