Viral  

Akui Nyaman Bersama Vicky Prasetyo, Marshanda Masih Takut untuk Nikah Lagi

Semujer.com – Marshanda mengakui kedekatannya dengan Vicky Prasetyo belakangan ini. Namun, mantan istri Ben Kasyafani ini membantah menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo.

Marshanda justru bingung dengan orang-orang yang berpikir dirinya berpacaran dengan Vicky Prasetyo hanya karena caption unggahan Instagramnya yang romantis.

BACA JUGA: Ditanya Soal Kedekatannya dengan Vicky Prasetyo, Marshanda: Jangan Diketawain yaa

Padahal Marshana mengaku hanya menganggap Vicky Prasetyo sebagai teman baik, seperti teman laki-laki lainnya yang sering diajak sharing.

“Itu caption ku, aku belajar banyak dari dia (Vicky Prasetyo). Terus nggak tahu orang-orang mikir aku pacaran sama dia, buset dah. Maksudnya kita berteman baik lah, normal kan?” kata Marshanda dalam youtube Ngobrol Asix.

BACA JUGA: Aldi Taher Dukung Penuh Hubungan Vicky Prasetyo dengan Marshanda, Berharap Sampai Nikah

Meski begitu, Marshanda tetap tak memungkiri dirinya merasa nyaman ketika berbincang dengan Vicky Prasetyo.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

“Emang kita nggak pernah tahu, cuman aku emang nggak tahu. Ya emang nyaman sih (ngobrol sama Vicky Prasetyo),” kata Marshanda sambil tertawa.

Namun, Marshanda tetap memiliki kriteria khusus dalam memilih laki-laki untuk menjadi pasangan hidupnya.

Ibu satu anak ini memilih sosok pasangan yang bisa membuatnya tetap menjadi diri sendiri dan bisa berkomunikasi banyak hal untuk menyamakan tujuan hidup.

“Aku mau orang yang bisa membuat aku jadi diriku sepenuhnya. Kita tuh saling support, kita komunikasiin apapun soal masa depan, rencana kita buat tahu kita sevisi atau enggak,” kata Marshanda.

Meskipun sekarang ini dekat dan merasa nyaman dengan Vicky Prasetyo, Marshana masih merasa takut dan ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan lagi.

“Jujur ya aku masih takut sih. Kayak ragu untuk memulai lagi. Tapi ada kemauan, aku ada feeling kayak mencari jati diri,” kata Marshanda.

Artis sapaan Chacha ini merasa dirinya tak pernah memiliki waktu untuk menjadi seorang single pada kehidupan sebelumnya.

“Maksudnya aku dari dulu kan jarang single bun. Maksudnya dari SMA, terus nikah dan cerai. Aku tuh pasti setiap tahun tuh jomblonya bentar paling 1-2 bulan,” jelas Marshanda.

Karena itu, Marshanda ingin mencari kebahagiaan dan kenikmatan dalam kesendiriannya tanpa seseorang.

Meskipun awalnya terasa sangat sulit, tetapi Marshana merasa dirinya juga tak mudah untuk jatuh hati pada setiap pria yang datang berkenal selama beberapa tahun terakhir.

“Nah, aku lagi belajar mencari kenikmatan sendirian. Itu awalnya aku bingung. Ada yang ngedeketin, aku kayak mau tapi pas udah dijalanin nggak jadi deh. Aku nggak tahu itu selektif atau nggak mood atau apa,” jelas Marshanda.

Sumber: www.suara.com