Viral  

Akui Banyak dapat Cibiran sejak Dekat dengan Thariq Halilintar, Ini Alasan Aaliyah Massaid masih Kuat Bertahan

Semujer.com – Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar penuh dengan sorotan. Tak sedikit netizen yang mencibir dan melayangkan komentar sindiran sejak keduanya menjalin hubungan.

Aaliyah Massaid tak menampik tiap hari mendapat cibiran tersebut meski tak banyak membalas komentar haters. Bahkan ia bisa saja memilih meninggalkan Thariq dengan cercaan yang tak kunjung berhenti mendesak dirinya.

Tapi bagi Aaliyah ada hal yang membuatnya tetap bertahan dengan hubungan tersebut. Salah satunya ada kenyamanan dalam berkomunikasi dengan adik Atta Halilintar tersebut.

“Kan banyak netizen yang tidak suka atau nge-hate. Enggak mungkin aku menjalankan hubungan yang sekarang kalau aku enggak ngerasa dihargai, cocok, seneng. Kalau aku enggak merasakan itu dan di-hate ya udah pergi aja dari kemarin, kayak ah udah ga seneng sama hubungannya di-hate juga, ya ngapain,” sebut Aaliyah dikutip dari YouTube The Ramlans Family, Rabu (31/1/2024).

Aaliyah melanjutkan ia tetap bertahan dengan hubungannya tersebut. Artinya meski banyak komentar negatif dan banyak yang tak suka dengan kedekatan antara Aaliyah dan Thariq, anak Reza Artamavia ini mengaku ada hal yang membuat dia nyaman dengan Thariq.

“Kalau aku masih ada di sini (hubungan masih terjalin), kan ada sesuatu yang memang nyambung. Yang ibaratkan bisa ngobrolin soal pekerjaan bisa, soal keseharian bisa, pelajaran bisa, politik bisa itu kan menyenangkan ya. Jadi bukan sekedar ‘lagi apa?” timpal Aaliyah.

Di sisi lain, Aaliyah juga tak menampik kerap berbicara deep talk dengan Thariq, mengingat sama-sama memiliki pengalaman yang tak jauh berbeda. Hal itu juga yang memperkuat bertahannya hubungan tersebut.

Meski begitu Aaliyah, justru salah tingkah ketika Olla Ramlan menanyakan soal rencana hubungannya yang kian serius jika Thariq melamarnya.

Aaliyah justru menyerahkan semua hal tersebut ke tangan Tuhan bagaimana jalan hidupnya termasuk hubungannya saat ini yang sedang dijalani bersama Thariq Halilintar.

“Iya kita lihat aja nanti dengan apa yang sudah disiapkan yang di Atas yah,” balas Aaliyah yang juga masih fokus dengan kuliahnya.

Aaliyah menambahkan saat ini ia juga berusaha untuk membahagiakan sendiri. Karena tujuannya manusia hidup, bagi Aaliyah salah satu di antaranya menjaga pikiran untuk tetap bahagia.

Tak dipungkiri bahwa kedekatan Aaliyah dengan Thariq seakan menjadi drama bagi sebagian netizen. Bukan tanpa alasan, putusnya Thariq dengan kekasihnya dulu, yaitu Fuji menjadi bahan perdebatan publik, terutama netizen.

Munculnya Aaliyah selepas Thariq putus dengan Fuji, justru menambah panas jalan cerita asmara tiga influencer tersebut.

Hingga bergantinya tahun 2024 saat ini, pro dan kontra masih terus menjadi pembahasan netizen terhadap kedekatan Aaliyah dan Thariq Halilintar.

Sumber: www.suara.com