Viral  

Akhirnya Nggak Lama Lagi, Lancar Sampai Hari H

Semujer.com – Postingan Celine Evangelista mencuri perhatian publik. Dia mengunggah foto bersama Fuji saat menghadiri undangan Prabowo Subianto untuk makan siang belum lama ini.

Keduanya pose selfie menunjukkan senyum manis dan bersikap kalem. Sama-sama mengenakan outfit warna putih, kecantikan mereka disanjung netiizen.

Namun selain kecantikan dan penampilan mereka yang anggun, netizen menyoroti caption yang dituliskan Celine berhubungan dengan Fuji.

Ibu empat anak ini menyebut Fuji dalam waktu dekat punya hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu. Dia pun mendoakan semuanya berjalan lancar.

“Akhirnya gak lama lagi. Lancar ya ti sampai hari H nya, segala doa terbaik,” tulis Celine.

Beberapa netizen penasaran dengan maksud caption Celine Evangelista tentang Fuji.

‘”Hari H itu hari apa ka?” netizen kepo. “Uti mau nikah?” timpal netizen. “Waduhhh apa ne, uti nikah sama kapten kah ne,” celetuk yang lain.

Kata-kata seperti itu memang sering diidentikkan dengan rencana besar seperti menikah pada umumnya. Namun apakah Fuji akan menikah dalam waktu dekat?

Netizen menebak bukan menikah, maksud Celine menuliskan hal tersebut hanya untuk mengundang perhatian publik.

“S10 marketing,” komentar netizen. “Kolab product kayaknya,” duga netizen. “Paling lagu kalau nggak film,” tambah lainnya.

Tak sedikit yang malah menyebut Fuji juga akan maju menjadi calon legislatif (caleg) seperti mantan pacarnya, Thariq Halilintar.

“Uti Nyaleg?” komentar netizen lainnya. “Jadi timses PA N kali, tim sukses kan udah foto sama pak Prabowo,” kata netizen yang lain.

Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Sekilas tentang Fuji, dia semakin terkenal setelah kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu.

Fuji yang dulu hanya punya ratusan followers di Instagram, kini dia sudah memiliki lebih dari 12,7 juta followers. Ini sudah pasti tarif endorse yang dulunya ratusan ribu bisa berubah menjadi ratusan juta sekarang.

Meski kini sudah tajir melintir, Fuji juga tetap dengan kebiasaan awalnya yang suka pakai-pakai baju dengan harga terjangkau. Walaupun murah, ketika dipakai Fuji menjadi sangat bagus dan kelihatan keren.

Fuji sendiri adalah anak terakhir dari empat bersaudara. Dia lahir dari pasangan H Faisal dan Dewi Zuhriati. Dia lahir pada 3 November 2022 yang artinya sekarang masih 20 tahun.

Asmara Fuji juga kini selalu membuat netizen penasaran. Dia pernah jadian dengan Thariq Halilintar Mereka pada 29 Januari 2022. Namun hubungan itu hanya bertahan satu tahun dan sudah resmi putus pada 29 Januari 2023. Kabarnya karena Fuji tak mendapatkan restu dari kedua orangtua Thariq dan keluarga besarnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah



Sumber: www.suara.com