Viral  

Ajak Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Megawati Meski Dukung Prabowo, Etika Berpolitik Raffi Ahmad Disorot

Semujer.com – Perayaan ulang tahun Megawati Soekarnoputri pada Selasa (23/1/2024) kemarin turut diramaikan sejumlah artis Tanah Air.

Salah satunya Raffi Ahmad, yang terlihat ikut memposting foto kebersamaan dengan Megawati di akun Instagram pribadinya.

Raffi Ahmad hadir memakai busana batik dominan merah di acara perayaan ulang tahun Megawati Soekarnoputri. Ia turut mengajak sang istri, Nagita Slavina yang mengenakan batik bermotif dominan hitam serta bandana merah melekat di kepala.

Kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disambut baik oleh Megawati Soekarnoputri. Senyum lebar Megawati merekah saat ketiganya berfoto bersama.

“Selamat ulang tahun Presiden Republik Indonesia kelima, ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Raffi Ahmad dalam keterangan postingannya.

Tak cuma datang ikut merayakan, Raffi Ahmad tak lupa memanjatkan doa terbaik untuk Megawati Soekarnoputri agar senantiasa diberi kesehatan sampai kapan pun.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu,” kata Raffi Ahmad.

Foto Raffi Ahmad bersama Megawati Soekarnoputri pun langsung jadi bahan pembicaraan di kalangan sesama pengguna Instagram. Adab Raffi disorot karena dirinya berseberangan dengan kubu Megawati di Pilpres 2024 ini.

Pasangab Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menghadiri acara Debat Cawapres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023). [Semujer.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad diketahui merupakan salah satu artis pendukung pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sementara Megawati Soekarnoputri bersama PDIP mengusung pasangan capres cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hanya saja, sorotan publik terhadap Raffi Ahmad kali ini bernada positif. Ia dipuji karena dianggap sebagai publik figur yang benar-benar merealisasikan slogan Pemilu Damai dengan tetap menjaga hubungan baik ke kubu lawan.

“Respect. Sebagai publik figur, beliau memberi contoh pemilu tahun ini damai sejahtera,” ujar pemilik akun @agam*** di kolom komentar postingan Raffi Ahmad.

“Pemilu damai, Indonesia adil makmur,” kata pemilik akun @icih*** yang juga memberi apresiasi terhadap sikap Raffi Ahmad.

Ada juga pengguna Instagram yang membahas kerendahan hati Raffi Ahmad dalam membina silaturahmi dengan siapa saja. Sikap itu juga yang menurut anggapan orang-orang coba Raffi bawa dalam berpolitik  

“Selalu berteman dan menjaga silaturahmi dengan siapa saja. Menyatakan dukungan terhadap salah satu capres, tanpa harus menjatuhkan dan menjelekkan capres lainnya,” tutur pemilik akun @wenti***.



Sumber: www.suara.com