Viral  

Aib Dibongkar usai Tantang Capres Mengaji, Kartika Putri: Proses Hijrah Berat Banget

Semujer.com – Kartika Putri ramai menjadi gunjingan gara-gara mengusulkan ketiga pasangan calon (paslon) presiden untuk adu kemampuan mengaji. Perempuan 33 tahun itu dihujat sok suci dan paling tahu agama.

Bukan hanya itu, banyak pula warganet yang mengumbar aib istri Habib Usman bin Yahya itu. Segala foto dan video lawas Kartika Putri kembali diviralkan di media sosial.

Merespons hal tersebut, Kartika Putri mengaku tak menyangka opini pribadinya bisa menimbulkan kemarahan publik sebesar itu. Padahal menurut dia, masih banyak artis lain yang lebih frontal menyudutkan para paslon.

Kartika Putri saat ditemui di rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024) [Semujer.com/Tiara Rosana].

“Enggak nyangka aja komentarnya di luar ekspektasi aku. Seperti aku ngelakuin suatu kesalahan, padahal banyak banget publik figur lainnya yang secara frontal ngejatuhin paslon ini dan itu,” ujar Kartika Putri dalam jumpa pers yang digelar di rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Meski begitu, Kartika Putri mengaku tak terlalu terpengaruh dengan hujatan-hujatan yang datang untuknya. Namun dia memohon untuk tidak menyebarkan foto dan video lawasnya yang banyak menampilkan aurat. Pasalnya menurut bintang “Pesbukers” itu, kini dia sedang dalam proses hijrah.

BACA JUGA: Beda Jauh dengan Calon Suami, Rumah Putri DA di Kampung Halaman Berada di Gang Kecil

BACA JUGA: Pura-Pura Panik Dibilang Mirip Perempuan, Caren Delano Tegaskan Bela Ivan Gunawan

“Lucu sih, itu aku bilang, zalimnya itu adalah mau caci maki aku, fitnah aku, dengan komentar yang pedas lah, silakan, aku ikhlas. Tapi tolong, aku lagi berhijrah untuk menjadi lebih baik,” tutur Kartika Putri. 

“Tolong, aku tidak menjatuhkan sama sekali paslon manapun karena aku juga tidak tahu mau pilih yang mana. Jadi kenapa sih, ini menuai kemarahan yang sangat luar biasa, itu kenapa,” kata Kartika Putri heran.

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Kendati demikian, perempuan 33 tahun itu akhirnya menganggap apa yang terjadi di hidupnya saat ini adalah bagian dari perjalanan hijrahnya. Kartika Putri sendiri sadar bahwa proses untuk menjadi lebih baik itu tidak mudah.

“Tapi ya sudah, aku anggap ini semua adalah bagian dari hijrah aku. Proses hijrah itu berat banget,” imbuhnya.

BACA JUGA: Tidak Diberi Waktu Klarifikasi, Ivan Gunawan: KPI Matikan Karakter Saya

Sebagai informasi, Kartika Putri belum lama ini jadi sorotan usai terang-terangan menantang calon presiden untuk mengaji. Hal itu dia lontarkan saat live di media sosialnya.

Bintang film Perempuan di Rumah Angker itu mengaku terinsipirasi hal tersebut usai melihat Presiden Turki mengaji. Dari situ Kartika Putri juga ingin punya pemimpin negara yang pintar agamanya.

Sumber: www.suara.com