Viral  

Adu Kekayaan Fuji vs Aaliyah Massaid, Lebih Tajir Mantan atau Pacar Thariq Halilintar?

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji dan Aaliyah Massaid belakangan ini kerap dibanding-bandingkan. Hal ini karena Aaliyah dikabarkan menjalin asmara dengan Thariq Halilintar yang merupakan mantan kekasih Fuji. 

Bahkan kehidupan pribadi Fuji dan Aaliyah jadi bahan perdebatan netizen yang terbagi menjadi dua kubu. Ada yang masih berharap Fuji dan Thariq bisa bersatu kembali, sementara lainnya berharap agar Thariq dan Aaliyah segera meresmikan hubungan mereka.

Selain perbincangan kehidupan pribadi serta kecantikan fisik, harta kekayaan keduanya juga jadi fokus perbandingan. Simak adu kekayaan Fuji vs Aaliyah Massaid berikut ini.

Kekayaan Fuji

Fujianti Utami alias Fuji An (Instagram/@fuji_an)

Sejak terjun di dunia entertainment, Fuji menggali pundi uang dengan mulai berkonten. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini aktif berkonten untuk channel YouTube-nya dengan subscribers sebanyak 4,4 juta. Dengan berbagai video yang telah diunggahnya, Fuji dapat memperoleh ratusan juta.

Selain itu Fuji pun turut membuka endorsement di akun TikTok dan Instagram-nya. Fuji juga kerap  dilirik oleh para brand fashion sebagai model untuk produk yang mereka hasilkan.

Bahkan kemampuan berakting yang dimiliki oleh tante Gala Sky ini pun terbilang cukup memumpuni. Fuji telah berkali-kali diberi kesempatan untuk menjadi model dalam video clip. Dia juga kerap didapuk menjadi Brand Ambassador (BA) dari berbagai produk mulai dari kecantikan hingga elektronik.

Sejak ketenarannya, Fuji sering diundang menjadi bintang tamu program TV. Kesuksesan tersebut Fuji berhasil membeli rumah mewah yang ditaksir sekitar Rp 13 miliar di usia baru 20 tahun. 

Kekayaan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

Sejak belia, Aaliyah Massaid telah meniti kareir dalam dunia tarik suara. Karier Aaliyah sebagai penyanyi ini mengikuti jejak dari sang ibunda yang merupakan seorang diva, Reza Artamevia.

Disebutkan bahwa Aaliyah sudah menyanyi sejak usia 9 tahun. Alih-alih bersolo karier seperti sang ibunda, Aaliyah sempat eksis sebagai personel grup vokal wanita Lollipop. 

Selain fokus bernyanyi, Aaliyah turut melebarkan sayapnya di dunia entertainment dalam dunia akting. Berbagai judul film layar lebar hingga sinetron pun telah dibintangi oleh Aaliyah.

Selain itu Aaliyah juga membuka endorsement seperti kebanyakan artis pada umumnya. Namun produk yang di-endorse Aaliyah tak sembarangan.

Dengan jumlah pengikut mencapai 1,4 juta di Instagram, Aaliyah terlihat mempromosikan barang-barang fashion branded. Aaliyah juga memiliki akun YouTube dengan 229 ribu subscribers yang berisi keseharian dan karyanya.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Sumber: www.suara.com