Viral  

Aditya Zoni Akui Ribut dengan Istri, Dituding Cuek karena Sibuk Nyaleg dan Urus Ayahnya

Semujer.com – Aditya Zoni kembali membicarakan rumah tangganya dengan Yasmine Ow. Adik Ammar Zoni itu membenarkan bahwa dia dan istri sempat terlibat pertengkaran.

“Berantem-berantem di rumah tangga itu biasa, itu juga terjadi di rumah tangga saya, memang ya saya berantem sama Yasmine,” ujar Aditya Zoni saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024).

Pesinetron 23 tahun itu bilang bahwa Yasmine Ow kerap menuduhnya tidak perhatian. Hal itu lantaran Aditya Zoni sibuk berkampanye untuk kepentingan nyaleg serta mengurus keluarganya.

Aditya Zoni Ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024) [Semujer.com/Rena Pangesti]

“Menurut Yasmin saya tidak perhatian. Karena saya turun dapil (daerah pemilihan), ngurus bapak, gitu,” katanya.

Namun begitu, ayah satu anak itu memastikan bahwa pernikahannya masih baik-baik saja dan tidak ada tujuan bercerai seperti yang dikatakan banyak orang.

“Kalau keretakan nggak lah. Yang di highlight, kita lagi ada masalah keluarga, cuma bukan berarti retak,” ujar Aditya Zoni.

Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram/@real_aditya1)
Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram/@real_aditya1)

Aditya Zoni juga mengaku sudah meminta maaf pada istrinya dan menjelaskan semua kesalahpahaman yang terjadi. Kini Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah kembali rukun seperti sedia kala.

“Saya sudah minta maaf sama dia dan dia pun sudah mengerti keadaan yang sekarang. Kita juga sudah baikan, sudah nggak ada masalah apa-apa lagi,” ucap dia. 

Isu retaknya rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow pertama kali mencuat saat perempuan asal Malaysia itu curhat di Instagram kalau dia tidak diperhatikan sang suami.

Yasmine Ow juga kedapatan meng-unfollow akun Instagram Aditya Zoni. Tidak lama setelahnya ibu satu anak itu terlihat pulang ke kampung halaman tanpa sosok sang suami.

Namun Aditya Zoni selalu menyangkal bahwa rumah tangganya bermasalah dan menyebut Yasmine Ow pergi ke Malaysia hanya untuk pulang kampung.

Sementara itu Aditya Zoni sendiri kini tengah sibuk nyaleg dan mengurus kasus narkoba Ammar Zoni yang ketiga.

Sumber: www.suara.com