Viral  

Adik Ashraf Sinclair Hampir Jatuh Demi Setia Iringi BCL Menikah Lagi

Semujer.com – Empat tahun setelah meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL mantap untuk menikah lagi. Ia menikah dengan pria yang disebut adalah tetangganya sendiri, Tiko Aryawardhana.

Acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana digelar secara meriah dan penuh khidmat di Bali. Selain dihadiri oleh keluarganya dan Tiko, pernikahan tersebut juga dihadiri oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

Kedua orang tua dari Ashraf Sinclair hadir di sana sebagai orang tua lainnya dari Bunga Citra Lestari. Tidak hanya itu, adik dari Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair juga ada di sana.

Aishah Sinclair yang satu tahun lebih muda dari Ashraf ini mengemban peran yang khusus. Ia bertuga untuk menjadi pengiring bagi BCL.

Ia mengiringi BCL mulai keluar dari ruangan sampai menuju tempat untuk prosesi akad pernikahan. Bahkan ketika ia harus menuruni setiap tangga dengan mengenakan heels.

Dipantau dari akun TikTok @ur.circles pada Minggu (3/12/2023), Aishah Sinclair mengenakan pakaian yang senada dengan Bridesmaids. Ia memakai sarung batik dipadukan dengan kebaya bernuansa coklat.

Bersama seorang wanita yang diduga adalah MUA langganan BCL, Aishah setia mengiringi dan memperhatikan langkah dari BCL. Termasuk menjaga posisi dari veil tetap terbuka lebar di belakang BCL.

Namun keputusan BCL untuk memilih dekorasi dengan tangga menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia harus menuruni tangga-tangga tersebut dengan mengenakan heels sebagai bagian dari pakaian pernikahannya.

Menjadi seorang figur publik memang membuat BCL tidak kesulitan dalam melakukannya. Ia terlihat begitu santai dan anggun dalam menuruni setiap tangga.

Namun beda halnya dengan adik dari mendiang suaminya, Aishah Sinclair. Saat menuruni beberapa tangga, ia hampir terpeleset dan jatuh.

Pengantin BCL

Untung saja, ia segera mengembalikan keseimbangan dan berdiri seperti posisi yang semula. Aishah juga mendapatkan bantuan dari wanita yang ada di sampingnya.

Momen adik Ashraf Sinclair hampir jatuh di acara pernikahan BCL ini menjadi sorotan publik. Beberapa komentar memenuhi unggahan tersebut.

“Itu yang belakang pas lagi jatuh diedit pakai lagu dor dor dor lucu deh,” kata netizen.

“Lebih kaget Mbak yang belakang tersandung mau nyungsep,” tambah yang lain.

“Malah khawatir banget sama yang belakang,” komentar lainnya.

Sumber: www.suara.com