Viral  

Adiba Khanza Histeris Ingin Ikut Uje ke Surga, Abidzar Teringat Momen Ayahnya Meninggal

Semujer.com – Pernikahan anak mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri masih menjadi sorotan karena penuh rasa haru dan doa.

Salah satu momen mengharukan ketika Abidzar menggantikan mendiang Ustad Jefri Al Buchori untuk menjadi wali nikah kakaknya, Adiba Khanza dan mendampingi Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik duduk di pelaminan.

BACA JUGA: Momen Abidzar Al Ghifari Latihan Ijab Kabul Sebelum Nikahkan Adiba Khanza dan Egy Maulana Disorot

Berkali-kali Abidzar nampak menitihkan air mata dan memeluk kakaknya, Adiba Khanza setelah resmi menjadi istri Egy Maulana Vikri.

Abidzar juga sempat mengenang momen bersama kakaknya, Adiba Khanza yang tak pernah terlupakan. Momen itu terjadi ketika ayah mereka, Uje meninggal dunia akibat kecelakaan.

BACA JUGA: Dikira Tak Datang, 9 Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana

Abidzar masih teringat kala itu kakaknya, Adiba Khanza tidak ada di rumah karena sedang menjalani pendidikan di pesantren.

Abidzar dan Adiba (Instagram/@adibaknzations_)

“Memori yang nggak pernah gue lupain itu 26 April 2013, hari pas almarhum meninggal dunia. Di situ posisi kakak nggak di rumah kan, jadi kakak dijemput dari pesantren,” ujar Abidzar dilansir dari TikTok @sanatamdestek_, Minggu (10/12/2023).

Setelah dijemput, Abidzar ingat kakaknya, Adiba Khanza yang syok sempat berteriak ingin ikut ayah mereka yang sudah tiada.

“Kakak masuk ke dalam rumah sambil teriak-teriak mau ikut Abi,” ujar Abidzar sambil menahan kesedihannya.

Momen itu membuat Abidzar bersyukur karena ucapan kakaknya yang ingin menyusul kepergian sang ayah tak benar-benar terjadi.

Sebab, Abidzar merasa kakaknya, Adiba Khanza yang lebih tua darinya 1 tahun salah satu perempuan yang paling dicintainya dan akan terus dicintainya.

“Sampai sekarang ini, aku bersyukur apa yang kakak ucapin nggak kejadian. Karena kalau kejadian, aku nggak tahu apa yang aku rasain. Karena, she’s the one I really love,” ujar Abidzar sambil menahan tangis.

Abidzar lantas berkali-kali mengutarakan rasa sayangnya dan langsung memeluk kakaknya, Adiba Khanza penuh dengan rasa haru.

Sumber: www.suara.com