Viral  

Adhitia Sofyan Resmi Rilis Versi Baru Lagu Sesuatu di Jogja

Semujer.com – Penyanyi Adhitia Sofyan membuat gebrakan baru. Bagiamana tidak, dia baru saja merilis aransemen baru dari lagu hitsnya, Sesuatu di Jogja.

Lagu ini merupakan kolaborasi sang musisi bersama brand Bakpia Kukus Tugu Jogja.

Nurul Akbar selaku Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja membeberkan alasan perusahaannya memilih melakukan kolaborasi ini.

Rupanya, dia berharap lagu ini bisa membuat para pendengarnya punya keinginan buat balik ke Yogyakarta.

“Melalui kolaborasi istimewa antara Bakpia Kukus Tugu Jogja dan Adhitia Sofyan dalam rearansemen lagu ‘Sesuatu di Jogja,’ kami berupaya agar setiap pengunjung dapat menggambarkan dan merasakan kesan yang sama yaitu kerinduan dan keinginan untuk kembali lagi ke Jogja,” katanya kepada awak media baru-baru ini.

“Rasa rindu akan ‘sesuatu’ ini tentu tidak hanya disebabkan oleh pesona wisatanya, melainkan juga untuk menikmati setiap makanannya,” imbuhnya lagi.

Nurul Akbar menjelaskan lagu Sesuatu di Jogja dengan versi baru ini juga sedang dalam proses penggarapan video klip.

Sesuai judulnya, dia bilang bahwa video klip nanti akan mengedepankan semua hal menarik dari kotanya.

“Kami berencana rilis video klip ini dalam waktu dekat,” terangnya.

“Dari video klip Sesuatu di Jogja tersebut, kami mengajak warganet untuk merasakan keunikan dan keindahan kota istimewa Yogyakarta dalam dimensi yang lebih luas melalui teknologi visual yang modern. Nantikan videonya ya,” tambahnya.

Lagu Sesuatu di Jogja dengan aransemen baru sendiri dibawakan Adhitia Sofyan dalam acara solo showcase yang digelar di IFI LIP Yogyakarta pada 31 Januari kemarin.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital musik.

Sumber: www.suara.com