Viral  

Adem Lihatnya! Fuji dan Mayang Salaman sampai Selfie saat Bertemu di Makam Vanessa Angel

Semujer.com – Rombongan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah satu per satu datang ke Taman Makam Islam Malaka, Jakarta untuk berziarah memperingati dua tahun berpulangnya kedua pasangan, Sabtu (4/11/2023).  

Berdasar pantauan jurnalis Semujer.com di lokasi, rombongan Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri atau Mayang tiba sekitar pukul 15.35 tadi. Mayang terlihat membawa buket bunga ungu.

Gala Sky Andriansyah ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Ini warna kesukaan Kak Echa (sapaan Vanessa Angel),” kata Mayang.

Rombongan Doddy Sudrajat dan Mayang kemudian memanjatkan doa serta melakukan kegiatan tabur bunga di depan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Doddy sempat kedapatan mengecup nisan kedua pasangan.

Sekitar pukul 16.10 WIB, giliran Fujianti Utami alias Fuji yang datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pacar Asnawi Mangkualam itu datang bersama salah satu timnya.

Fuji sempat tidak menegur Doddy Sudrajat dan Mayang saat tiba di depan makam. Ia langsung membersihkan makam kedua kakaknya untuk menaburkan bunga baru yang berukuran lebih besar.  

Doddy Sudrajat dan Mayang berziarah ke makam Vanessa Angel. (Instagram)
Doddy Sudrajat dan Mayang berziarah ke makam Vanessa Angel. (Instagram)

Hanya saja, pemandangan tak biasa tersaji saat Fuji akan meninggalkan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia tersenyum ramah ke arah Doddy Sudrajat dan Mayang yang dilanjutkan dengan jabat tangan hangat.

Puncaknya, Fuji bersedia memenuhi ajakan Mayang untuk berswafoto atau selfie bersama. Mereka kompak memamerkan senyum ke arah kamera ponsel.

Sayangnya, Fuji tidak banyak berkomentar soal pertemuan hangatnya dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Ia cuma menyiratkan kode untuk ke depannya ingin menjalani hidup damai.

“Pengin hidup dengan tenang aja,” ucap Fuji seraya tersenyum.

Sementara Mayang menganggap pertemuan hangat dengan Fuji sebagai sesuatu yang lumrah mengingat keduanya satu keluarga.

“Ya enggak gimana-gimana ya, namanya kami keluarga. Jadi selfie ya kami ngambil momen karena lagi ziarah bareng,” tutur Mayang.

Sebagai pengingat, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang KM672 arah Surabaya pada 4 November 2021. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas dengan kecepatan tinggi sampai beberapa kali berputar di udara.

Vanessa Angel meninggal dunia akibat terpental dari jok belakang saat mobil berputar di udara. Sedang Bibi Ardiansyah menghembuskan napas terakhir karena terhimpit bodi mobil bagian kiri depan yang ringsek.

Namun sayangnya, hubungan Doddy Sudrajat dengan keluarga Haji Faisal malah memanas, karena berebut hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Sumber: www.suara.com