Viral  

Adelia Wilhelmina Akui Sempat Bete Saat Okie Agustina Curhat ke Pasha soal Perceraian

Semujer.com – Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sempat ikut menyeret mantan suaminya, Pasha Ungu. Pasalnya, Okie mengaku sempat bercerita ke Pasha soal masalah rumah tangga dengan Gunawan.

“Aku telepon, aku bilang aku mau cerai, aku ceritain semua masalahnya,” kata Okie Agustina di podcast Denny Sumargo, beberapa waktu lalu.

Okie Agustina memberitahu Pasha Ungus soal keinginan cerai dari Gunawan Dwi Cahyo agar tidak kaget saat namanya terbawa-bawa dalam masalah tersebut.

Okie Agustina saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). [Semujer.com/ Tiara Rosana]

“Aku bilang, kalau ini ramai kan pasti ayah kebawa-bawa,” ujar Okie Agustina.

Benar saja, curahan hati Okie Agustina ke Pasha Ungu jelang perceraian dari Gunawan Dwi Cahyo jadi sorotan. Apalagi, Pasha sempat turun tangan langsung memberi nasihat ke Okie tentang kiat menghadapi masalah rumah tangga.

Sorotan terhadap kedekatan Okie Agustina dan Pasha Ungu ternyata sempat membuat Adelia Wilhelmina kesal. Pasalnya, publik jadi membahas lagi cerita masa lalu Okie dan Pasha sebelum cerai.

“Sebenarnya sempat sakit hati,” kata Adelia Wilhelmina di kawasan Ciganjur, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Namun, kekesalan Adelia Wilhelmina tak berlangsung lama. Mantan pramugari ini menyadari bahwa kisah masa lalu Pasha dan Okie Agustina pasti akan dibahas terus sampai kapan pun.

Potret Terbaru Kiesha Alvaro. [Instagram/
Potret Terbaru Kiesha Alvaro. [Instagram/

“Itu juga sudah pernah dijelaskan sama Mas Pasha, hubungan masa lalu mereka akan terus dibawa-bawa. Ya saya sudah ngerti,” imbuh Adelia Wilhelmina.

Adelia Wilhelmina pada akhirnya juga tidak bermasalah dengan Okie Agustina. Ia sempat ikut memonitor kondisi Okie selepas memutuskan cerai dari Gunawan.

“Pas kejadian cerai pun aku tanya ke Kak Okie, gimana. Aku sama Kak Okie baik-baik aja kok sebenarnya,” ucap Adelia Wilhelmina.

Adelia Wilhelmina pun sempat ikut mendoakan Okie Agustina agar setiap keputusan yang diambil dalam hidupnya berbuah manis.

“Ya itu kan jalan dari Mbak Okie. Aku hanya bisa mendoakan saja yang terbaik,” tutur Adelia Wilhelmina.

Sementara untuk kedekatan Pasha dan Okie Agustina sampai hari ini, Adelia Wilhelmina kembali memilih tutup mata selagi sang penyanyi tetap bertanggung jawab ke keluarganya sekarang.

“Yang penting Mas Pasha bertanggung jawab sama anak-anaknya,” kata Adelia Wilhelmina.

Sumber: www.suara.com